Ayu Dewi Akui Trauma Cek Isi Handphone Regi Datau Karena Hal ini

Ayu Dewi
Sumber :
  • instagram @mrsayudewi

Jakarta, VIVA – Presenter Ayu Dewi baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah mengungkapkan trauma yang dialaminya akibat melihat isi ponsel suaminya, Regi Datau.

Sederet Sikap Red Flag Baim Wong ke Paula Paula Verhoeven Bikin Netizen Geleng-geleng

Pengakuan tersebut disampaikannya dalam sebuah percakapan dengan Nagita Slavina yang tayang di akun Instagram @rumpi_gosip pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Dalam podcast tersebut, Nagita Slavina bertanya kepada Ayu Dewi mengenai kebiasaan membuka ponsel pasangan. "Kalian saling tahu password pasangan enggak sih? Atau boleh enggak sih buka-buka ponsel gitu?" tanya Nagita.

Baim Wong Bandingkan Paula dengan Nagita Slavina, Isu Keretakan Rumah Tangga Makin Memanas

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • Instagram/mrsayudewi

Menanggapi pertanyaan itu, Ayu Dewi mengungkapkan bahwa ia sebenarnya mengetahui kata sandi ponsel suaminya, namun memilih untuk tidak membuka ponselnya. "Boleh tapi aku enggak mau ya," jawab Ayu Dewi dengan tegas.

Intip Gelang Mirip Benang yang Jadi Kado Nagita ke Luna Maya dan Ayu Dewi, Harganya Fantastis!

Ayu menjelaskan bahwa meskipun ia memiliki akses ke ponsel suaminya, trauma masa lalu membuatnya enggan untuk memeriksanya. "Kalo sekarang kayaknya tahu password, tapi udah terbiasa trauma jadi enggak mau tahu," ungkapnya.

Wanita kelahiran 7 September 1984 itu mengakui bahwa di masa lalu, ia sering kali memeriksa isi ponsel pasangan tanpa diminta. Namun, sikapnya kini berubah. Meskipun ia diperbolehkan untuk membuka ponsel suaminya, Ayu justru memilih untuk tidak melakukannya.

"'Lihat aja gitu', mungkin aku konsepnya agak rebel ya, disuruh malah enggak, nggak disuruh malah iya gitu," jelas Ayu Dewi.

Pengakuan ini tidak lepas dari latar belakang rumah tangga Ayu Dewi yang pernah mengalami guncangan akibat isu perselingkuhan. Pada tahun 2023, nama suaminya, Regi Datau, sempat dikaitkan dengan selebgram Denise Chariesta. Isu tersebut mencuat setelah Denise mengklaim pernah menjalin hubungan gelap dengan sosok suami dari seorang presenter terkenal.

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • Instagram/mrsayudewi

Denise Chariesta juga sempat menyebutkan inisial 'R' dalam pernyataannya, yang mengundang spekulasi bahwa Regi Datau adalah pria yang dimaksud. Meskipun demikian, baik Ayu Dewi maupun Regi Datau memilih untuk tidak memberikan komentar mengenai isu tersebut dan lebih memilih untuk menutup rapat informasi pribadi mereka.

Trauma yang dialami Ayu Dewi akibat kejadian tersebut tampaknya mempengaruhi sikapnya terhadap privasi dan kepercayaan dalam hubungan mereka.

Meskipun ia kini memiliki akses ke ponsel suaminya, keputusan untuk tidak memeriksanya menunjukkan upaya Ayu untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangganya sambil menghadapi dampak emosional dari masa lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya