El Rumi dan Syifa Hadju Kepergok Pelukan dan Bilang I Love You, Netizen: Makasih yang Udah Videoin

El Rumi dan Syifa Hadju
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

Jakarta, VIVA – Netizen masih menaruh perhatian kepada pasangan artis muda, El Rumi dan Syifa Hadju. Meski sudah banyak foto dan video yang beredar di media sosial memperlihatkan kedekatan keduanya, namun hingga kini El Rumi dan Syifa Hadju belum memberikan pernyataan langsung perihal status hubungan mereka.

Viral Remaja India Meninggal Setelah Operasi Batu Ginjal oleh Dokter Gadungan, Modal Nonton Youtube

El Rumi dan Syifa Hadju terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama. Mulai dari menonton konser Dewa 19, liburan ke Bali, hingga di momen ulang tahun Syifa. 

Artis cantik itu bahkan mendapat kiriman makanan dan calon mertuanya, Maia Estianty dan Mulan Jameela. Bahkan Maia Estianty dan Ahmad Dhani nampaknya sudah memberikan lampu hijau untuk hubungan El Rumi dan Syifa Hadju. 

El Rumi Galau LDR-an, Minta Syifa Hadju Cepat Pulang dari New York

Netizen juga sangat mendukung hubungan asmara El Rumi dan Syifa Hadju. Berbagai unggahan video maupun foto kedekatan mereka selalu ramai dipenuhi dukungan dari netizen. 

El Rumi dan Syifa Hadju Kepergok Pelukan

Photo :
  • TikTok
Viral Ribut Suporter di GBK Pasca Laga Timnas Indonesia Vs Australia, Polisi Bilang Begini

El Rumi masih terlihat malu-malu memperlihatkan sikap romantisnya kepada Syifa Hadju saat di depan publik. Hal itu juga yang membuat netizen semakin gemas dengan asmara dua sejoli ini. 

Akun TikTok @surething membagikan momen putra Ahmad Dhani memeluk Syifa Hadju sebelum pisah ke mobil masing-masing. Pada video paparazi itu, keduanya terlihat sama-sama mengenakan kaos putih dan kacamata hitam.

Tak hanya itu, dari gerak bibir El Rumi terbaca ia mengatakan "I Love You" setelah keduanya saling pelukan. Ia juga mengelus punggung mungil mantan Rizky Nazar itu. 

Momen itu membuat para netizen ikut kasmaran merasakan cinta dan sayang El Rumi yang begitu tulus untuk Syifa Hadju. 

"Kayaknya sdh susah mau pisah, El sayang banget sm syifa begitupun syifa..sangkakala akan bergema pertanda Syifa minta kawin cepat", tulis netizen.

Bahkan beberapa netizen mengaku menonton video tersebut berulang kali karena terlalu gemas dan terbawa perasaan melihat romantisme El-Syifa.

"Gabisa aku liat ginian ,ada kali 20 kali Ku putar2 yaampun elcip" tulis warganet.

"Kalian duluan aja aku masih nontonin ini diulang2," imbuh netizen.

"gw ulang² liatnya biar peluk nya diulang² hha," tutur yang lainnya. 

Netizen lain sampai menuliskan terima kasih kepada pemilik akun yang berhasil mengabadikan momen tersebut. Pasalnya, keduanya cukup jarang memperlihatkan kedekatan di depan khalayak. Sontak ini jadi momen langka yang bikin netizen juga ikut berdebar-debar.

"Makasih bgt buay yang videoiiinn. Sungkem dah ???? Mengetik sambil bergerak ini jari gue wkwk," ujar netizen,"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya