Rachel Vennya Ngegym Biar Kuat Buka Tutup Botol, Isyaratkan Putus dari Salim Nauderer?

Rachel Vennya dan Salim Nauderer
Sumber :
  • IG @rachelvennya

Jakarta, VIVA – Kabar tak sedap tengah menimpa hubungan asmara Rachel Vennya dan Salim Nauderer yang diduga telah putus. Kecurigaan ini berawal dari para netizen yang memerhatikan bahwa keduanya tidak pernah mengunggah kebersamaan lagi di media sosial. Bahkan, di akun pribadi Rachel Vennya pun sudah tidak ada lagi foto bersama Salim Nauderer.

Salim Nauderer dan Philo Mantan Kekasih Azizah Salsha Kepergok Jalan Bareng, Netizen: Ngobrolin Apa?

Berbeda dengan Rachel Vennya, Salim Nauderer justru masih menyimpan dengan baik foto-foto ibu dua anak tersebut di akun pribadinya. Sayangnya, Rachel Vennya dan Salim Nuderer kedapatan sudah saling unfollow akun Instagram yang memperkuat dugaan kandasnya hubungan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Di tengah kabar miring soal hubungan asmaranya itu, Rachel Vennya justru membuat kode bahwa ia benar-benar sudah putus dari Salim Nauderer. Rachel Vennya mengunggah video ketika sedang nge-gym yang mengisyaratkan seola ia harus jadi pribadi lebih kuat lagi.

Sosok Shakilla Astari, Putri Sarita Abdul Mukti yang Diduga Pacar Baru Salim Nauderer

"Biar kuat buka tutup botol," tulis Rachel Vennya di Instagram Story, dikutip Senin 19 Agustus 2024.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer

Photo :
  • IG @rachelvennya
Pengin Ubah Stigma, Rachel Vennya: Janda Bisa Berdiri di Kaki Sendiri saat Dikecewain Berkali-kali

Rachel Vennya dan Salim Nauderer

Photo :

Pernyataan Rachel Vennya ini lantas menimbulkan kecurigaan yang semakin besar karena dapat diartikan bahwa setelah ini ia harus membuka tutup botol sendiri, tanpa bantuan Salim Nauderer lagi.

Berbagai spekulasi negatif soal hubungan keduanya mulai timbul, hingga kecurigaan tentang perselingkuhan Salim Nauderer dengan seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya. Hal ini berawal dari pernyataan salah seorang netizen di media sosial yang mengaku sempat melihat Salim Nauderer jalan bareng perempuan cantik di kebun binatang.

"Bun, semalam aku lihat Salim sama cewek di The Zoo. Tinggi, cantik, rambut panjang," ujar netizen.

Hal itu lantas mengingatkan lagi pada kejadian yang sama di tahun 2021 ketika Salim Nauderer diduga pernah menggoda selebgram Vey Ruby Jane.

Sayangnya hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Rachel Vennya maupun Salim Nauderer soal hubungan asmara mereka. Tetapi, banyak juga yang menyayangkan jika keduanya benar-benar putus mengingat hubungan Salim Neuderer dengan kedua anak Rachel Vennya yang sangat dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya