Presenter Altaf Vicko Jadi Tersangka KDRT, Diduga Lakukan Kekerasan ke Selebgram Shahnaz Anindya

Altaf Vicko
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA – Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan presenter Altaf Vicko sebagai tersangka usai dirinya diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap selebgram Shahnaz Anindya di rumahnya kawasan Jakarta Selatan.

Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima laporan dugaan KDRT sejak September 2023 silam.

“Benar kita terima laporan September 2023. Saat ini terlapor sudah ditetapkan tersangka,” ujar Nurma Dewi kepada wartawan, Senin 19 Agustus 2024.

Alami KDRT Sejak Tahun 2021, Istri Pegawai Ditjen Pajak Sampai Stres

Nurma menjelaskan bahwa penetapan tersangka sudah dilakukan polisi sejak bulan Juni 2024. Penetapan itu dilakukan usai polisi mendapatkan sejumlah keterangan dari para saksi dan hasil visum.

“Sudah tersangka. Setelah pemeriksaan saksi-saksi dan visum,” tukasnya.

Pegawai Ditjen Pajak yang KDRT Istri Ditahan

Seperti diketahui, Altaf Vicko atau yang bernama asli Altaf Vicko, aktor kelahiran Bandung, 27 Juli 1988 memulai karier di dunia entertainment sebagai penyiar di radio Ardan FM Bandung dan host atau pembawa acara Insert Pagi bersama Irfan Hakim, Lena Tan, Ersa Mayori dan Cut Tari di Trans TV.

Altaf Vicko ternyata juga pernah menjadi Grand Finalis Cover Boy Aneka Yess! tahun 2006 dan juga pernah menjadi model video klipnya band The Actor. Vicko juga menjadi host atau presenter acara musik Star Vaganza yang tayang di TPI. Sebenarnya wajah Vicko sebelumnya sudah sering wara wiri di layar kaca terutama di acara Sport di stasiun Global TV.

Mamah Dedeh

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Lantas bagaimana Mamah Dedeh melihat hal ini? Dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip, Mamah Dedeh meminta masyarakat untuk bisa berpikir normal.

img_title
VIVA.co.id
8 September 2024