Aaliyah Maasaid Ungkap El Rumi Jadi Rajin Salat setelah Gaet Syifa Hadju

El Rumi dan Syifa Hadju
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

Jakarta, VIVA – Model, Aaliyah Massaid mengungkap perubahan sikap El Rumi usai berpacaran dengan Syifa Hadju. Aaliyah yang merupakan teman kecil El tentu tahu betul sikap apa yang berubah dari sahabatnya itu.

Al Ghazali Ungkap Perjuangan Maia Estianty Panjat Rumah Dhani Ucapkan Ulang Tahun Untuknya

Hal ini disampaikan Aaliyah Massaid kepada ibunda El, Maia Estianty dalam podcast di YouTube Maia Aleldul TV Jumat, 16 Agustus 2024 lalu.

“Sekarang El salatnya jadi rajin banget loh Bun,” ungkap Aaliyah dilihat VIVA Senin, 19 Agustus 2024 sore.

Komentari Hubungan Syifa Hadju dan El Rumi, Rizky Nazar: Syifa Butuh Support dari Laki-Laki

“Alhamdulillah,” jawa Maia penuh rasa syukur atas perubahan sikap sang anak ke arah positif.

Maia Estianty Ungkap Tanggal Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Aaliyah mengaku dirinya pertama kali menyadari perubahan sikap tersebut saat berada di tempat syuting. Istri Thariq Halilintar itu mengaku bangga melihat perubahan El tersebut.

“Jadi, aku lagi makeup. Kita lagi syuting satu tempat, terus dia (El) nyamperin aku kan, terus dia cerita-cerita,” kisah Aaliyah.

“(di tengah cerita, El Bilang) yaudah aku mau cari musalah dulu, terus aku kayak (ucap) El bangga banget sama kamu,” sambungnya.

Aaliyah menegaskan, sejak lama El memang sudah rajin mengerjakan salat. Hanya saja sejak berpacaran dengan Syifa Hadju ia semakin tepat waktu mengerjakan salat.

“El dari dulu salat terus, sekarang lebih ranin,” tegas Aaliyah.

El Rumi, Kamari dan Syifa Hadju

Photo :
  • Instagram

Setelah memperlihatkan kedekatannya dengan Syifa Hadju di hadapan publik, El Rumi semakin tak ragu memperkenalkan Syifa kepada keluarganya.

Usai mengenalkan Syifa Hadju kepada Maia Estianty dan Mulan Jameela, El juga mengenalkan sang pacar kepada ayahnya, Ahmad Dhani.

Saat menghadiri konser Dewa 19 di Tennis Indoor Senayan pada 28 Juli 2024 lalu, El blak-blakan meminta restu kepada Ahmad Dhani soal hubungannya dengan Syifa.

“Diizinin nggak (nikah dengan Syifa Hadju)?” tanya El ke Ahmad Dhani.

“Ya diizinin lah,” jawab sang ayah.

Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju mulai terendus publik usai keduanya hadir pada pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, Jumat 26 Juli 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya