Pernyataan Darius Sinathrya Soal Atta Halilintar Kembali Viral, Ungkap Watak Suami Aurel

Darius Sinathrya.
Sumber :
  • Instagram @darius_sinathrya.

Jakarta, VIVA – Dalam beberapa pekan terakhir, nama Atta Halilintar menjadi sorotan utama di media sosial karena dianggap menyinggung mendiang Vanessa Angel.

Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

Di tengah kontroversi tersebut, sebuah pernyataan lama dari Darius Sinathrya mengenai Atta Halilintar kembali viral dan memicu berbagai reaksi di kalangan netizen. Pernyataan ini menjadi viral setelah diunggah oleh akun TikTok @wanda_omar, menambah heboh perbincangan publik tentang karakter Atta Halilintar.

Dalam video yang kini menjadi sorotan, Darius Sinathrya terlihat sedang bercanda mengenai Atta Halilintar yang jarang hadir dalam permainan bola bersama klub Selebriti FC (SFC), dikarenakan kesibukannya dalam mengurus putrinya.

Deretan Masjid yang Dibangun oleh Atta Halilintar, Ada yang Sederhana hingga Mewah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Kita menghindari orang-orang seperti Atta yang datang kalau ada kepentingan doang. Habis selesai kepentingannya dia enggak pernah datang lagi," kata Darius, dikutip Senin, 19 Agustus 2024.

Respons Ria Ricis Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Atta Halilintar

Lebih lanjut, Darius Sinathrya mengungkapkan ketidaksenangannya terhadap suami Aurel Hermansyah itu.

"Di grup juga enggak pernah komen. Jadi bentar lagi Atta Halilintar, tolong ya dengar baik-baik, kamu akan di-kick dari grup SFC," ucapnya.

Meskipun hal itu disampaikan dalam konteks bercanda, netizen merasa bahwa ucapan Darius mengungkapkan sifat asli Atta Halilintar.

Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

"Ini video lama ya. Darius cuma bercanda tapi kata-katanya ngena juga ya," tulis salah satu netizen. 

Beberapa netizen mengaitkan pernyataan Darius dengan situasi terkini Atta Halilintar, yang tengah menjadi sorotan karena dianggap mengungkit masalah mendiang Vanessa Angel.

"Ini video lama. Itulah watak Atta sebenarnya. Setelah pulang haji kebongkar sifat aslinya," tambah netizen lain.

"Sekarang makin kebongkar. Keluarga Anang lihat kebenarannya ini." Sementara yang lainnya menambahkan, "Setelah Atta pulang haji, Allah telah membuka siapa Atta sebenarnya."

Menanggapi kontroversi tersebut, Atta Halilintar akhirnya memilih untuk meminta maaf kepada Haji Faisal, melalui sambungan telepon dan pesan WhatsApp, setelah lama bungkam mengenai isu yang beredar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya