Aktris Pendatang Ini akan Menjadi Salah Satu Dewi Baru di Dunia Hiburan Korea

Choi Hyo Joo
Sumber :
  • Kbizoom

Korea Selatan, VIVA – Nama Choi Hyo-joo semakin sering menghiasi pemberitaan dunia hiburan Korea Selatan. Aktris muda berbakat ini berhasil memikat hati publik dengan visual yang menawan dan kemampuan akting yang terus berkembang.

KND: Jangan Kasihani Disabilitas, Penuhi Haknya

Baru-baru ini. Namoo Actors merilis foto profil terbaru Choi Hyo-joo yang menampilkan aura polos namun menawan. Potret ini semakin mengundang rasa penasaran publik mengenai proyek apa yang akan ia bintangi selanjutnya.

Choi Hyo Joo

Photo :
  • Kbizoom
Geger, Penemuan Mayat dengan Leher Terjepit Pintu di Kalteng

Dilansir dari Kbizoom pada Senin, 19 Agustus 2024, Choi Hyo-joo pertama kali mencuri perhatian saat debut dalam web drama "Friends – Seo-yeon University Class of '22" pada tahun 2022. Visualnya yang cantik dan kemampuannya dalam memerankan karakter remaja berhasil memikat hati generasi MZ.

“Dia punya potensi jadi Han Hyo-joo berikutnya,” tulis netizen.

Panglima TNI Ganti Pangdam Siliwangi dan Pangdam Pattimura

“Wajahnya seperti malaikat! Aku tidak sabar dia akan menjadi aktris besar,” imbuh netizen.

“Visualnya cocok sekali jadi pemeran utama drama remaja,” tambah lainnya.

Kesuksesannya berlanjut dengan membintangi web drama KBS N "Reunion Counseling" awal tahun ini. Dalam drama tersebut, Choi Hyo-joo berhasil menunjukkan kemampuan akting emosional yang luar biasa, membuat namanya semakin dikenal.

Choi Hyo Joo

Photo :
  • Kbizoom

Selain kemampuan akting, Choi Hyo-joo juga memiliki pengalaman di dunia modeling dan video klip. Ia pernah tampil dalam video klip Teen Top Niel "Parting Path" dan Monsta X I.M "LURE", serta membintangi beberapa iklan merek terkenal.

Dengan visual yang fleksibel dan kemampuan akting yang terus diasah, banyak yang menantikan peran-peran menantang yang akan dibawakan oleh Choi Hyo-joo di masa depan. 

Penggemar berharap ia dapat menunjukkan sisi yang lebih dewasa dan kompleks dalam karakter yang ia perankan nantinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya