Marshel Widianto Maju Jadi Cawalkot, Kiky Saputri Peringatkan Punya Skandal di Masa Lalu

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

Tangerang, VIVA – Majunya Marshel Widianto menjadi Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan pada Pilkada tahun 2024 ini mendapatkan banyak kritikan dari publik. Bagaimana tidak, pria berambut keriting itu selama ini diketahui tak punya latar belakang atau pengalaman alam dunia politik karena kariernya dimulai sebagai seorang komika.

Jangan Kaget, Ini Isi Garasi Mertua Kiky Saputri yang Jadi Calon Dewas KPK

Salah satu sahabat yang ikut peduli dengan Marshel Widianto adalah Kiky Saputri. Sama-sama meniti karier di dunia hiburan, Kiky Saputri merasa kenal baik Marshel Widianto hingga khawatir jika keputusannya mencalonkan diri sebagai Wawalkot ini ternyata akan berdampak buruk bagi masa depannya sendiri. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Gue bukan karena masa lalu lu Sel. Tapi justru karena gue khawatir dengan masa depan lu. Makanya lu harus menang," ujar Kiky Saputri, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Senin 19 Agustus 2024.

Disindir Keras Andhika Pratama, Ini Tanggapan Kiky Saputri

Gibran saat di Tangerang Selatan, bersama Marshel dan Raffi Ahmad, sumber foto : @marshel_widianto

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Kiky Saputri sendiri kerap menyinggung soal pencalonan Marshel Widianto sebagai Calon Wawalkot Tangsel ini. Namun lewat sindiran tersebut, sebenarnya Kiky Saputri juga ingin mengingatkan sahabatnya itu agar tidak salah mengambil keputusan.

Raffi Ahmad dan Marshel Widianto Masuk Tim Pemenangan di Pilgub Sumut? Ini Kata Bobby Nasution

Sambil menahan tangis, Kiky Saputri menasihati Marshel Widianto bahwa ada banyak orang yang pasti akan merasa sangat kecewa apabila Marshel Widianto tidak bisa menjadi wakil rakyat yang jujur. Sebab, selama bekerja di industri hiburan Marshel Widianto sudah banyak dibantu oleh rekan sesama artis yang sampai kini masih setia menemaninya.

Kiky Saputri mengingatkan pada Marshel Widianto jika nantinya terpilih sebagai Wawalkot Tangsel, maka ia harus bekerja sebaik mungkin dan tidak mengecewakan sahabat-sahabatnya lagi.

"Lu pernah salah, lu pernah jatuh, dan yang nolong lu adalah balik lagi, mereka semua. Kalaupun ini yang lu rasain ini jalan hidup lu, ini kesempatan lu, ya di balik kekhawatiran kita, bentuk kritikan kita, semoga lu bisa buktiin omongan orang salah karena yang mungkin akan paling kecewa bukan mereka tapi kita-kita ini Sel," jelas Kiky Saputri.

Marshel Widianto selama berkiprah di dunia hiburan beberapa kali tersandung skandal yang mencuri perhatian publik, mulai dari gosip suka bersikap buruk kepada kru di lokasi syuting hingga keterlibatannya pada kepemilikan video syur Dea OnlyFans.

Tanpa mempedulikan bagaimana masa lalu Marshel Widianto, Kiky Saputri hanya berharap ke depannya sahabatnya tersebut tidak salah mengambil keputusan karena tanggung jawab sebagai Wakil Walikota tentunya sangat besar.

"Lu udah gede, lu nggak mesti harus dibilangin sih juga menurut gue. Tapi lu harusnya tahu jalan yang lu ambil benar atau salah buat lu ke depannya. Lu tanya hati kecil lu. Kalau emang ini benar-benar niat lu emang pengen berubah lebih baik, pengen bermanfaat, lu lanjutin. Lu jalanin yang benar," kata Kiky Saputri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya