Hati Udah Mantap Berhijab Tapi Belum Bisa Istiqomah, Ini Alasan Celine Evangelista

Celine Evangelista
Sumber :
  • IG @celine_evangelista

Jakarta, VIVA – Agama Celine Evangelista belakangan ini kerap menjadi bahan perbincangan setelah pernyataan dari Umi Pipik viral di media sosial. Istri Almarhum Uje itu mengungkapkan bahwa Celine Evangelista sebenarnya sudah lama menjadi mualaf bahkan teman-teman terdekatnya sudah banyak yang tahu. Maka tak heran jika Celine Evangelista kerap mengenakan hijab hingga datang ke acara kajian.

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

Celine Evangelista sendiri mengaku nyaman ketika menutup auratnya. Ia juga suka dengan penampilan mengenakan busana muslim dan berhijab namun belum bisa konsisten melakukannya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Celine Evangelista pun tak jarang digunjing oleh netizen karena masih lepas pakai hijab seolah belum mantap melakukannya. Alasan utama mengapa Celine belum bisa sepenuhnya berhijab ternyata karena kontrak kerja.

Celine Evangelista Gak Yakin Stefan William dan Ria Andrews Nikah Resmi: Ini Negara Indonesia Cuy!

"Aku pun sukanya kayak gitu (pakai hijab). Cuma karena kontrak yang sudah ada, jadi kita harus ikutin. Mau gimana lagi?" kata Celine Evangelista, mengutip video YouTube Gadis Desa, Senin 19 Agustus 2024.

Celine Evangelista.

Photo :
  • Instagram @celine_evangelista.
Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

Celine Evangelista nampaknya harus mengorbankan keinginannya memakai hijab itu demi tuntutan pekerjaan yang sudah ia tanda tangani sejak lama. Celine sendiri merasa pekerjaannya itu tak bisa ditinggalkan begitu saja karena ia masih punya tanggung jawab mencari penghasilan untuk anak-anak.

"Sayangnya kita kerja di entertain saya, masih belum punya suami yang kaya raya," ungkap Celine Evangelista.

Seperti halnya kebanyakan perempuan yang ingin menjadi ibu rumah tangga tanpa harus bekerja, Celine Evangelista pun berharap kelak mempunyai pasangan yang bisa memenuhi semua kebutuhannya sehingga ia hanya perlu merawat anak dan mengurus rumah saja. Sayangnya, kenyataan justru terjadi sebaliknya karena kini Celine Evangelista harus banting tulang sendirian.

"Pengennya sih, ya Allah tinggal di rumah antar anak sekolah, pengen belanja bulanan sendiri, pengin leha-leha di rumah, ngurusin rumah nyapu, ngurusin rumah tangga, ngurusin laki," ujar Celine Evangelista.

"Tapi gimana kalau duit masih harus dicari sendiri. Nanti kalau saya nggak cari duit anak saya sekolahnya gimana, makannya gimana. Sebagai orangtua saya harus ada yang dikorbankan gitu loh guys," tambahnya.

Kembali lagi perihal hijab, Celine Evangelista di dalam lubuk hatinya sudah merasa sangat ingin bisa menutup aurat dengan sempurna. Namun untuk sementara waktu ini ia juga harus bersikap profesional terhadap pekerjaan.

"Tapi keinginan hati saya, ketetetapan hati saya. Saya ingin tertutup. Cuma karena kebutuhan official saya wajib mengikuti kontrak-kontrak yang sudah ada," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya