Murka Penampilan Anaknya Dicibir, Ayu Ting Ting: di Mana Sih Hati Lo!

Ayu Ting Ting dan Bilqis dalam momen Hari Raya Idul Adha
Sumber :
  • IG @ayutingting92

Depok, VIVA – Nama pedangdut Ayu Ting Ting akhir-akhir ini ramai dibahas lantaran secara terang-terangan membalas komentar-komentar nyinyir warganet yang mencibir penampilan putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

Diketahui, beberapa waktu yang lalu Ayu dengan sang buah hati, Bilqis tampil bernyanyi dalam sebuah acara televisi. Saat itu, Ayu dan Bilqis membawakan lagu milik BabyMonster yang berjudul SHEESH. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Namun ternyata, penampilan Bilqis saat membawakan lagu tersebut, mendapat banyak komentar bernada cibiran dari warganet. Sebagai seorang ibu, Ayu merasa tidak terima dan membalas komentar-komentar nyinyir netizen yang ditujukan ke buah hatinya itu.

Syifa Nuraini Adik Ayu Ting-ting Buka Suara Ungkap Kesedihan Usai Kehilangan Rayaz Zoltan

"Jarang-jarang kan saya kayak gitu kan. Ya karena kan, apa ya, anak kecil aja gitu. Maksudnya anak saya juga. Kalo saya sih mau dikatain kek apa juga saya gak komentar. Cuma pas kemarin memang, pas saya lagi syuting, saya gak ngapa-ngapain. Saya buka handphone, terus ngelihat gitu komen-komenan. Akun bodong lebih tepatnya ya. Bocah bocah, bocil-bocil. Yang mungkin kalau saya tangkep, nangis, jerit, kayaknya gitu," kata Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Photo :
  • IG @ayutingting92
Baby Zoltan Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia, Keluarga Ungkap Rasa Rindu

Sebagai seorang ibu, emosi Ayu ikut terpancing dan kesal pada saat membaca komentar-komentar nyinyir yang diarahkan ke anaknya tersebut. Ayu mempertanyakan hati nurani netizen-netizen itu.

"Jadi kita ada panasnya kan, orangtua, manusiawi gitu kan ngebaca komen. Sambil saya ledek-ledekin aja. Maksudnya gini loh, anak kecil gitu loh. Lu julidin tuh di mana sih hati lo. Lu kalau mau ngejulidin sesama orang dewasa aja. Tapi kalau anak kecil kayaknya, di mana gitu nurani lu sebagai manusia tuh," kata Ayu.

"Masih mending anak gue umur segitu masih mau, maksudnya udah bisa tampil gitu. Nah lu waktu seumuran anak gue paling nangis di pojokan sambil ngedot. Gitu aja sih. Ledek-ledekin aja," tambahnya.

Diungkap Ayu, Bilqis sudah tahu perihal adanya komentar-komentar nyinyir tersebut. Ayu bersyukur karena anak perempuannya itu hanya memberi respons santai.

"Iqis tahu, cuma dia gitu-gitu aja. Biasa aja. 'Enggak kok perasaan Iqis bener' 'Yaudah sih nak biarin aja'. Dia juga nyantai aja sih anak aku," kata Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya