Heboh! Ernest Prakasa Sentil Kelakuan Produser yang Disebut Kontroversial

Ernest Prakasa
Sumber :
  • IG @ernestprakasa

Jakarta, VIVA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh pernyataan yang diunggah Ernest Prakasa ke akun X pribadinya, pada Minggu, 18 Agustus 2024. Dalam unggahannya itu, Ernest secara terang-terangan menyentil seorang produser yang tidak disebutkan namanya.

Ernest Prakasa Curhat di Media Sosial, Minta Maaf Karena Pilihan 2014 dan 2019

Ernest menyebut jika produser yang dimaksud itu sangat kontroversial. Tidak hanya saat ini saja, Ernest mengatakan, jika produser tersebut memiliki track record yang lebih parah. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Lagi pada heboh sama kelakuan produser yang kontroversial itu. Jujur, kalo lo liat track record dia dari dulu, yang barusan ini mah gak ada apa-apanya," tulis Ernest Prakasa dikutip VIVA, Senin, 19 Agustus 2024.

Sedih Istri Keguguran, Godfred Orindeod Girang Punya Anak Perempuan di Film Kaka Boss

Namun, dalam unggahannya itu, Ernest tidak mengungkap identitas produser yang dimaksud.

Ernest Prakasa Sindir Influencer Terima Job Memecah Belah Rakyat : Jangan Sabotase Perjuangan

Tidak jauh beda dengan Ernest Prakasa, Joko Anwar juga menyentil dan menyampaikan protesnya kepada salah satu Production House (PH) atau rumah produksi film. Joko tidak habis pikir karena PH tersebut menjadikan sebuah tragedi tragis untuk keperluan promo film.

"Mau protes ke PH yang gunain tragedi buat materi promo filmnya tapi males. Enggak bakal paham juga mereka kenapa itu perbuatan yang sangat tak berhati, tak berkelas, dan tak beretika, karena kemungkinan besar mereka enggak punya," tulis Joko Anwar dalam pernyataan yang diunggah ke Instagram Story baru-baru ini. 

"ya udah lah, di negara ini ke siapa juga kita bisa meneladani etika dan hati, kan," tambah Joko Anwar. 

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui dengan pasti produser siapa yang dimaksud Ernest dan PH apa yang dimaksud Joko Anwar dalam unggahan mereka tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya