Al Ghazali Gak Masalah El dan Dul Nikah Duluan, Asal . . .

Al Ghazali
Sumber :
  • Instagram @alghazali7

Jakarta, VIVA – Kakak adik Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani saat ini sudah memiliki kekasih masing-masing. Al diketahui menjalin hubungan asmara dengan Alyssa Daguise, El dengan Syifa Hadju, sementara Dul dengan Tissa Biani. 

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Dari ketiganya, El dengan Syifa yang paling baru menjalin hubungan asmara. Kemudian Al dengan Alyssa sebelumnya sempat putus lalu balikan. Sementara yang paling lama menjalin hubungan asmara adalah Dul dengan Tissa. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Pada saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Al sebagai kakak tertua tampaknya tidak keberatan apabila dilangkahi oleh El dan Dul menikah lebih dulu. 

Akhirnya El Rumi Konfirmasi Hubungan dengan Syifa Hadju, Baru 1 Bulan Jadi Sepasang Kekasih

"Aku sih enggak apa-apa (Dilangkahi El dan Dul)," kata Al Ghazali baru-baru ini. 

Maia Estianty, Iwan Mussry dan Al, El, Dul

Photo :
  • Instagram Maia Estianty
El Rumi Galau LDR-an, Minta Syifa Hadju Cepat Pulang dari New York

Meski memperbolehkan, Al memastikan apakah El dan Dul benar-benar sudah siap untuk menikah terlebih dahulu atau belum. Jika memang benar adik-adiknya itu sudah siap, Al tidak merasa keberatan apabila dilangkahi.

"Cuma El sama Dul udah siap belum? Kalau misalnya udah siap ya boleh aja," kata Al Ghazali.

Saat ditanya apakah akan buru-buru menikah, Al memberi jawaban bijak. Ia tidak mau terlalu memaksakan harus cepat-cepat menikah. 

"Enggak memaksakan atau bagaimana, tunggu aja (soal pernikahan)," kata Al.

Sebagai informasi, dari hubungan Al, El, dan Dul, yang baru-baru ini mencuri perhatian banyak pihak adalah El dengan Syifa Hadju. Diketahui, keduanya go public belum lama ini. El dan Syifa pertama kali muncul bersama saat hadir dalam acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Sejak saat itu, hubungan keduanya selalu mencuri perhatian dan ramai diperbincangkan. Tak jarang, video-video yang menampilkan kebersamaan Syifa dan El viral di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya