Rachel Vennya dan Salim Nauderer Saling Unfollow Instagram, Kenapa?

Salim Nauderer dan Rachel Vennya
Sumber :
  • IG @rachelvennya

Jakarta, VIVA – Hubungan asmara Rachel Vennya dengan Salim Nauderer mendadak ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Hal itu dikarenakan, ramai kabar jika Rachel dan Salim sudah saling unfollow di Instagram.

Heboh Irish Bella Jalan Bareng Cowok Baru, Sudah Move On?

Pada saat dilakukan pengecekan di akun Instagram keduanya, benar saja jika Rachel saat ini sudah tidak mengikuti atau nge-follow Instagram Salim. Begitu pun sebaliknya, Salim juga sudah meng-unfollow Instagram Rachel Vennya. Scroll lebih lanjut.

Sontak saja, netizen ramai-ramai mempertanyakan hubungan Rachel dengan Salim setelah keduanya saling unfollow di Instagram.

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Tidak berhenti sampai di situ saja, netizen juga ada yang menyebut jika saat ini sudah tidak ada foto-foto kebersamaan dengan Salim di Instagram Rachel. Mereka memberi komentar di unggahan Rachel perihal nasib hubungan asmara itu.

Tampilkan Peringatan Darurat di Panggung, Nadin Amizah Diwanti-wanti Netizen

Ada warganet yang menduga jika saat ini hubungan Rachel dengan Salim sudah berakhir alias putus. Ada dari mereka yang menyayangkan jika hubungan asmara keduanya telah berakhir. 

"Foto salim udh pada diapus (emoji sedih)," tulis warganet.

"kayaknya end yaa buna, pdhl udh ngeship," tambah yang lain.

"putus deh kayaknya (emoji sedih)," tulis warganet lain.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

"kayaknya buna ngeblock salim ya? tag2an di ignya salim kok ga ada ya, terus komennya buna jg ilang," tulis yang lain. 

"Foto yg ada salimnya ilanggg," tulis yang lainnya.

Hingga artikel ini dibuat, baik Rachel maupun Salim belum angkat bicara memberi penjelasan perihal nasib hubungan asmara mereka saat ini. 

Kemudian, Salim tampaknya masih mempertahankan unggahan-unggahan yang menampilkan Rachel di akun Instagram pribadinya. Unggahan terakhir Salim di Instagram adalah video yang menampilkan Rachel Vennya. Video itu diunggah Salim pada 30 Juni lalu saat merayakan anniversary hubungannya dengan Rachel. 

"Rachels Core. Happy Anniversary Love," tulis Salim sebagai caption dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya