Pesan Haru Raffi Ahmad Saat Jenguk Sonny Septian

Raffi Ahmad, Fairuz, Irfan Hakim Sonny
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Sonny Septian, suami dari artis Fairuz A Rafiq, akhirnya diperbolehkan pulang dari rumah sakit setelah menjalani perawatan intensif selama 24 hari.

Raffi Ahmad Dinilai Kelewat Ramah Setelah Cium dan Elus Kepala Penggemar

Keberhasilan Sonny dalam melewati masa kritisnya menarik perhatian banyak pihak, termasuk rekan-rekan artis yang datang untuk memberikan dukungan dan semangat.

Di antara para pengunjung yang menyempatkan diri untuk menjenguk Sonny adalah Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Raffi Ahmad, yang dikenal sebagai suami Nagita Slavina, membagikan momen kunjungannya melalui akun Instagramnya.

Kesuksesannya Sering Dibanding-bandingkan, Baim Wong Iri pada Raffi Ahmad?

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

Photo :
  • IG @fairuzarafiq

 "Semangat. GWS @sonnyseptian. Mohon Doain yaa untuk kesembuhannya disegerakan. Amin YRA," dikutip Senin, 19 Agustus 2024.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Tak hanya Raffi Ahmad, Fairuz A Rafiq juga aktif berbagi perkembangan terbaru melalui Instagram Story. Ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan momen kunjungan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

"Daddy semangat ya, di jengukin siapa tuh. Padahal nih enggak janjian ya (Raffi Ahmad dan Irfan Hakim)," ucap Fairuz di video tersebut.

Raffi Ahmad juga memberikan pesan penyemangat yang menyentuh hati. Ia menyampaikan harapannya agar Sonny bisa melewati masa-masa sulit ini dan percaya bahwa melalui ujian ini, derajat Sonny dan keluarganya akan dinaikkan.

Raffi Ahmad Fairuz Irfan Hakim Sonny

Photo :
  • Instagram

 "Kalau Sonny bisa lewatin semuanya, dinaikin derajatnya, bukan Sonny-nya aja tapi sekeluarganya. Semangat," kata Raffi Ahmad dengan penuh keyakinan.

Sementara itu, Fairuz A Rafiq juga memberikan update mengenai kondisi kesehatan Sonny usai melawan sakit penyumbatan pembuluh darah di kepala. Menurutnya Sonny menunjukkan kemajuan yang signifikan selama masa pemulihan. Ia kini semakin semangat untuk belajar berjalan dan bahkan sudah bisa bercanda dengan istrinya.

 "MasyaAllah tabarakAllah. Alhamdulillah daddy semakin semangat belajar jalannya, di kamar belajar jalan selang seling dan pakai gerakan tangan kurang lebih ini yang diajarin pas fisiotherapy dan udah bisa ajakin istrinya becanda terus," tulis Fairuz.

Fairuz mengungkapkan kebahagiaannya melihat Sonny yang semakin bersemangat dalam proses pemulihan. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan doa.

"Seneng banget lihat semangat kamu, tiap sore diajak jalan dari yang gak mau, sampai sekarang kamu yang lebih semangat jalan sorenya. Semua proses ya sayang, jatuh bangun itu biasa kok yang penting kita selalu bersama," ujar Fairuz.

"Terima kasih yaa untuk semua temen-temen semangatnyaa berarti banget buat kami. Hampir setiap hari aku bacain comment kalian ke suamiku dan itu salah satu yang buat dia semakin semangat, makasih komen baik dan doanya," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya