Sosok Ini Diprediksi Akan Jadi Jodoh Ayu Ting Ting, Menurut Ramalan Denny Darko

Denny Darko Ramal Akan Ada Muncul Tersangka Baru di Kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • YouTube Denny Darko

Jakarta, VIVA – Ayu Ting-Ting, penyanyi dangdut terkenal yang dikenal luas di Indonesia, tampaknya belum menemukan kebahagiaan dalam kehidupan asmaranya.

Asosiasi Lintas Sektor Kompak Tolak Aturan Produk Tembakau, Ini Tuntutannya

Meskipun sebelumnya ia sempat menjalin hubungan serius dengan Lettu Fardhana, seorang tentara yang kini dikenal sebagai Muhammad Fardhana, kisah cinta mereka tidak berlanjut ke pelaminan.

Kehidupan pribadi Ayu Ting-Ting yang penuh liku ini menarik perhatian banyak pihak, termasuk para pengamat spiritual dan ahli ramalan. Salah satunya adalah Denny Darko, yang baru-baru ini memberikan ciri-ciri mengenai bagaimana jodoh Ayu Ting-Ting di masa depan, berdasarkan penafsirannya melalui kartu tarot.

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Menurutnya, Ayu Ting-Ting kemungkinan besar tidak akan cepat menemukan cinta baru. Ia memperkirakan bahwa Ayu akan lebih memilih untuk fokus pada proses penyembuhan emosional dan mengejar hal-hal yang sempat terabaikan dalam hidupnya.

Sosok Nikocado Avocado yang Berhasil Turunkan Berat Badan 113 kg dalam 7 Bulan

"Sebenarnya dia (Ayu Ting-Ting) masih ingin menghabiskan uang untuk healing dan mencoba fokus untuk apa pun yang kemarin sempat ditinggalkan," tutur Denny Darko, dikutip Senin, 19 Agustus 2024.

Selain itu, Ia mengatakan bahwa saat ini Ayu lebih cenderung berusaha menghapus kenangan dari hubungan sebelumnya dengan Fardhana, ketimbang mencari pasangan baru.

"Sepertinya dia lebih fokus untuk menghapus kenangan bersama Fardhana dibandingkan mencoba untuk membuat kenangan baru dengan orang (pria) berikutnya," ucap Denny.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Mengenai sosok pria yang akan menjadi jodoh Ayu di masa depan, Denny memberikan beberapa petunjuk menarik. Ia memperkirakan bahwa calon jodoh Ayu akan memiliki profesi sebagai seorang pengusaha.

"Jadi, kalau menurut saya, (jodoh Ayu) adalah seseorang yang memiliki profesi yang lebih kepada pengusaha, dibandingkan profesi yang harus dilakukan dengan jadwal dan ada tanggungan, atau mungkin saja tuntutan melakukan satu hal, misalkan, dokter atau tentara," ungkap Denny Darko.

Lebih lanjut, Denny Darko mengatakan bahwa pria ini kemungkinan akan lebih tua dari Ayu, dengan jarak usia sekitar 10 tahun.

"Sepertinya juga enggak akan sepantar. Ini adalah usia yang akan mengayomi Ayu. (Usianya) 10 tahun di atas Ayu, sepertinya udah pasti. Ia adalah seseorang yang kalau saya lihat sepertinya duda dan memiliki anak mungkin saja," jelas Denny.

Menurutnya, perbedaan usia yang signifikan ini mungkin membuat Ayu memanggilnya dengan sebutan 'Om', meskipun dalam konteks yang positif.

"Mungkin Ayu ini manggilnya harusnya Om, tapi dalam arti yang positif," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya