Denny Darko Ramal Hubungan Ayu Ting Ting dan Brata Kartasasmita

Brata Kartasasmita
Sumber :
  • Instagram @bratakartasasmita

Jakarta, VIVA – Kehidupan asmara penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting kembali menjadi sorotan setelah hubungan romantisnya dengan Lettu Fardhana harus berakhir. Meski pasangan ini telah melangsungkan lamaran hingga merencanakan pernikahan, hubungan mereka ternyata tak ditakdirkan sampai ke pelaminan. Kandasnya hubungan ini menjadi pukulan berat bagi Ayu Ting-Ting, yang sebelumnya juga mengalami lika-liku dalam kehidupan cintanya.

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

Sebagaimana diketahui, Ayu Ting-Ting sempat  menikah dengan Henry Baskoro, atau lebih dikenal dengan nama Enji. Sayangnya, pernikahan hanya seumur jagung, harus berakhir pasca kelahiran anak pertama mereka. Sejak saat itu, Ayu Ting-Ting dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa pria, termasuk artis Boy William, aktor India, Shaheer Seikh hingga Muhammad Fardhana.

Denny Darko Ramal Akan Ada Muncul Tersangka Baru di Kasus Vina Cirebon

Photo :
  • YouTube Denny Darko
Syifa Nuraini Adik Ayu Ting-ting Buka Suara Ungkap Kesedihan Usai Kehilangan Rayaz Zoltan

Baru-baru ini, Ayu Ting-Ting kembali menjadi pusat perhatian saat ia dikabarkan dekat dengan pengusaha muda Brata Kartasasmita. Keduanya bahkan mengunggah momen liburan bersama ke luar negeri, yang menyebabkan spekulasi netizen tentang kemungkinan hubungan asmara mereka.

Menanggapi kabar tersebut, peramal Denny Darko memberikan pandangannya berdasarkan kartu tarot. Ia menjelaskan bahwa ada kemungkinan Ayu Ting-Ting dan Brata Kartasasmita bisa menjadi pasangan yang cocok. 

Isu Andre Taulany Dekat dengan Amanda Rigby, Benarkah Prediksi Hard Gumay Terbukti?

"Kalau mereka dijodoh-jodohkan, akan cocok dan bisa jadi pasangan yang akan saling mengisi. Brata adalah pengusaha yang sukses di bidang traveling,” ujar Denny Darko.

Namun, Denny Darko menekankan bahwa meskipun ada kemungkinan, hubungan antara Ayu dan Brata saat ini masih dalam tahap pertemanan.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

"Namun, antara Brata dan Ayu ini lebih kepada sahabat atau teman dekat dan belum lebih di antara itu, sehingga kalau sekarang menjodoh-jodohkan, mungkin netizen harus berdoa dengan lebih keras lagi" ucapnya.

Denny Darko juga menilai bahwa hubungan ini mungkin merupakan pengulangan dari pola sebelumnya.

"Sebenarnya ini akan menjadi pengulangan atau siklus yang sama. Seseorang yang mungkin kecewa dan ingin jalan-jalan hingga kemudian pergi dengan seseorang yang nyaman untuk diajak pergi," tuturnya.

Lebih lanjut, Denny Darko mengungkapkan bahwa meskipun ada kemungkinan untuk menjalin hubungan lebih serius di masa depan, saat ini pandangan Ayu Ting-Ting terhadap Brata Kartasasmita belum menunjukkan arah hungan asmara.

 "Kalau dari ramalan saya, meskipun ada kemungkinan untuk ada hubungan, saat ini Ayu Ting-Ting belum melihat Brata sebagai pasangan romantis. Mereka lebih cocok sebagai teman dekat yang saling mendukung dan mengerti satu sama lain," ucapnya.

"Kedua orang ini sepertinya lebih cocok sebagai teman, sebagai bestie yang mungkin saling mengerti dan ada di saat dibutuhkan. Mungkin saat ini Ayu lebih membutuhkan Brata untuk pergi dan menemani bepergian, dan enggak lebih dibandingkan itu," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya