El Rumi Lepaskan Rangkulan dari Syifa Hadju Saat Sadar Kamera

El Rumi dan Syifa Hadju
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – =Syifa Hadju dan El Rumi kembali menjadi sorotan publik setelah keduanya kepergok jalan bersama di bandara. Momen kebersamaan mereka terekam oleh kamera netizen dan diunggah oleh akun Instagram @lambe__danu pada Minggu, 18 Agustus 2024. Penampilan pasangan muda ini langsung menarik perhatian warganet.

Disindir Keras Andhika Pratama, Ini Tanggapan Kiky Saputri

Dalam video yang beredar, Syifa Hadju dan El Rumi terlihat kompak mengenakan pakaian dengan dominasi warna hitam. Scroll lebih lanjut ya.

Syifa tampil sederhana dengan kaos hitam dan rambut yang digelung, sementara El Rumi memadukan kaos putih dengan cardigan. Keduanya juga mengenakan sunglasses hitam yang tampak serasi, menambah kesan harmonis dalam penampilan mereka. Kesederhanaan dan kekompakan mereka dalam berbusana mendapat banyak pujian dari warganet.

Heboh Foto Nikah Syifa Hadju dan Harris Vriza, El Rumi: Lengah Dikit Tiba-tiba Akad

Tak hanya soal penampilan, interaksi keduanya juga menjadi bahan perbincangan. El Rumi yang tampak masih malu-malu saat bermesraan dengan Syifa Hadju, menjadi sasaran candaan para warganet. Dalam video yang diunggah, terlihat El Rumi melepaskan rangkulannya kepada Syifa ketika menyadari bahwa mereka sedang direkam.

Ruben Onsu Tak Kasih Ampun pada Netizen yang Sebut Anaknya Calon Wanita Penghibur

Lebih lanjut, diketahui bahwa Syifa Hadju dan El Rumi menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Nusantara United Football Club (NUFC) di Stadion Kebo Giro, Boyolali, Jawa Tengah. Acara tersebut merupakan Futsal Competition yang diikuti oleh berbagai tim. Sebagai informasi, El Rumi telah menjabat sebagai presiden klub Liga 2 sejak Agustus 2023. Dalam kapasitasnya sebagai presiden, El Rumi tidak hanya fokus membawa NUFC ke Liga 1, tetapi juga merencanakan pemindahan markas klub ke Ibu Kota Nusantara (IKN).

Kolaborasi El Rumi dalam memimpin NUFC juga melibatkan Gamma Thohir, yang menjabat sebagai Komisaris Utama klub. Gamma Thohir sendiri adalah keponakan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan putra dari pengusaha Garibaldi Thohir.

El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Syifa Hadju tampak memberikan dukungan penuh kepada El Rumi selama acara futsal tersebut. Dalam video yang diunggah oleh akun @nusantaraunitedfc, Syifa terdengar memberi semangat kepada El Rumi sebelum pertandingan dimulai. "Semangat El, semoga ngegolin yang banyak," ujar Syifa, mantan kekasih Rizky Nazar itu.

Berbeda dengan penampilannya di bandara, pada acara tersebut, Syifa Hadju tampil cantik dengan mengenakan dress cokelat muda dan rambut yang diurai, sementara El Rumi tampak gagah dalam seragam sepak bola. Kehadiran Syifa yang mendukung langsung di lapangan, semakin memperkuat hubungan mereka di mata publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya