Dengan Suara Bergetar, Cut Intan Nabila Harap Tak ada Kasus KDRT Lagi di Masyarakat

Cut Intan Nabila
Sumber :
  • IG @cut.intannabila

Jakarta, VIVA – Cut Intan Nabila untuk pertama kalinya angkat bicara terkait dengan kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya selama empat tahun belakangan ini. Dalam sebuah video yang diunggahnya terlihat Cut Intan Nabila ditemani oleh sejumlah rekan wanitanya, mengawali video tersebut dengan permintaan maaf.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Ibu tiga orang anak ini meminta maaf kepada masyarakat luas lantaran sempat membuat heboh usai mengunggah video rekaman CCTV yang menunjukkan dirinya mendapat kekerasan dari suaminya, Armor Toreador pada Selasa 13 Agustus lalu. Scroll lebih lanjut.

“Assalamualaikum wr wb perkenalkan saya Intan Nabila sebelumnya saya ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah dihebohkan dengan kasus saya yang diposting di akun media sosial saya,” kata Cut Intan Nabila dikutip dari video yang diunggah di akun Instagramnya.

Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

Dengan suara bergetar, Cut Intan Nabila juga berharap kepada semua masyarakat Indonesia mendapatkan pelajaran dari kasus KDRT yang menimpanya selama ini. Dia juga berharap tidak ada lagi kasus-kasus serupa yang terjadi padanya terulang di kemudian hari..

Pegawai Ditjen Pajak Diduga Aniaya Istrinya Karena Diminta Transparan Soal Keuangan

“Saya berharap agar seluruh masyarakat Indonesia dapat mengambil pelajaran dari kasus saya agar tidak terulang kasus -kasus KDRT seperti yang saya rasakan,” ujar dia.

Dalam unggahan tersebut Cut Intan Nabila juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Polres Bogor yang telah sigap dalam merespon kasusnya. Sehingga suaminya, Armor Toreador bisa ditahan dan diproses hukum.

Sosok Armor Toreador, Suami Cut Intan Nabila yang Lakukan KDRT

Photo :
  • Foto: Facebook Armor Toreador

“Kemudian juga saya ingin berterima kasih kepada pihak Polres Bogor  yang telah mengawal kasus ini,” kata dia.

Cut Intan Nabila juga mengungkap bahwa kasusnya hingga saat ini masih berjalan. Hal ini sekaligus menepis rumor liar di masyarakat yang menyebut dirinya akan mencabut laporan terhadap suaminya di Polres Bogor. 

“Saya ingin meluruskan berita simpang siur di luar sana terkait kasus saya. Dimana kasus ini masih terus berjalan sesuai dengan prosedur yang ada,” ujar dia.

Wanita berdarah Aceh itu juga kembali mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan semua pihak. 

“Sekali lagi saya banyak berterima kasih banyak Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ujar dia.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya