Sikap Tak Terduga El Rumi ke Rizky Nazar Jadi Sorotan, Netizen: Lagi Mau Minta Restu

El Rumi, Syifa Hadju dan Rizky Nazar
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – El Rumi, putra dari musisi Ahmad Dhani, kini menjadi sorotan netizen setelah menunjukkan sikap dewasa dalam berinteraksi dengan sahabatnya, Rizky Nazar. 

Bikin Baper, Netizen Dibuat Salah Fokus dengan Panggilan Mesra El Rumi ke Syifa Hadju

El Rumi yang diketahui saat ini memiliki hubungan dengan Syifa Hadju yang merupakan mantan pacar Rizky Nazar terlihat memberikan tanda suka pada unggahan Rizky Nazar yang merayakan ulang tahun keponakannya.

Rizky Nazar mengunggah sebuah postingan di media sosial dengan ucapan "Happy Birthday" disertai emoji love berwarna merah. 

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan
Terpopuler: Andre Taulany Terpesona Tsania Marwa, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Tidak lama setelah itu, El Rumi memberikan tanda suka pada postingan tersebut yang kemudian menarik perhatian netizen.

Meskipun Rizky Nazar adalah mantan pacar dari Syifa Hadju, hubungan persahabatan antara El Rumi dan Rizky Nazar tetap terjaga. Tindakan El Rumi ini menunjukkan sikap kedewasaan serta membuktikan bahwa mereka berdua dapat menjaga hubungan baik.

Terkait hal tersebut, komentar dari netizen menunjukkan bahwa mereka sering kali mengaitkan hal-hal kecil dengan isu yang lebih besar. 

“Dannn di like El Rumi, hubungan yg Sangat sehat dan dewasa . Yg panas cuma Neti doang kek nya,” tulis netizen.

“Terpantau elelrumi menyukai postingannya huhu, Rizky post barengan pula sama Syifa. Menyala Kenzie,” imbuh netizen.

“Hmm kayaknya El Rumi udah mulai minta restu mau nikah sama Cipa nih, kok di like terus sama Iki,” tambah netizen lainnya

Diketahui, El Rumi dan Rizky Nazar memang memiliki persahabatan yang kuat sebelum El Rumi menjalin hubungan dengan Syifa Hadju. 

Bahkan, Rizky Nazar dan Syifa Hadju pernah menunjukkan dukungan mereka pada El Rumi dalam pertandingan tinju yang diikutinya baru-baru ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya