Profil Adriel Susanteo Pria yang Lamar Amanda Rawles, Ternyata Seorang CEO Muda

Profil Adriel Susanteo, tunangan Amanda Rawles
Sumber :
  • Instagram @adriel1712

Jakarta, VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris cantik Amanda Rawles. Dia baru saja membagikan momen tunangannya bersama sang kekasih, Adriel Susanteo, melalui akun Instagram-nya pada Minggu, 18 Agustus 2024. 

Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

Dalam unggahannya, Amanda memamerkan momen romantisnya dengan Adriel saat dilamar di Lake Como, Italia. Diketahui, hubungan mereka telah terjalin selama tujuh tahun, dan kini akhirnya semakin dekat menuju pelaminan.

Profil Adriel Susanteo

Andre Taulany Digosipkan dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan


Adriel Susanteo, yang kini menjadi tunangan Amanda Rawles, rupanya bukan dari kalangan selebriti. Dia adalah seorang pengusaha sukses sekaligus adik dari aktor Karel Susanteo. 

Adriel saat ini menjabat sebagai CEO di PT Sappe Indonesia, perusahaan makanan dan minuman terkenal dengan produk Mogu Mogu. Sebelumnya, dia menempuh pendidikan di Sekolah Pelita Harapan.

El Rumi Galau LDR-an, Minta Syifa Hadju Cepat Pulang dari New York

Dia lalu melanjutkan studinya ke University of Cincinnati, Amerika Serikat. Di sana, Adriel meraih gelar Bachelor of Business Administration (BBA) dalam bidang Administrasi Bisnis.

Kariernya sebagai pebisnis diketahui dimulai saat Adriel masih berkuliah. Saat itu, dia pernah menjadi Brand Management Intern di Procter & Gamble pada tahun 2018. Di tahun yang sama, dia juga masuk dalam jajaran Forbes Under 30 Scholar. 

Setelah itu, Adriel melanjutkan magang di JPMorgan Chase & Co sebagai bagian dari program Find Your Fit in Asia Analyst Development. Usai lulus, Adriel mendapatkan pekerjaan pertama sebagai Financial Analyst di Fidelity Investment pada tahun 2020. 

Kariernya terus melesat ketika ia bergabung dengan Shopee pada tahun 2021 hingga 2023 sebagai Corporate Strategy, P&L. Pada tahun 2023, dia pindah ke TikTok dan menjabat sebagai Category Lead hingga Maret 2024. Sejak Januari 2023, Adriel menjabat sebagai CEO di PT Sappe Indonesia.

Hubungan Amanda dan Adriel diketahui sudah dimulai sejak 17 Juli 2017. Keduanya juga telah melalui berbagai tantangan dalam hubungan, termasuk menjalani long distance relationship (LDR) selama beberapa tahun. 

Keduanya bahkan sempat hampir putus beberapa kali karena perbedaan gaya hidup. Namun, kesulitan tersebut justru membuat mereka semakin kuat dan saling melengkapi.

Selama momen pandemi, Amanda dan Adriel memiliki lebih banyak waktu bersama karena Adriel tidak kembali ke Amerika Serikat untuk kuliah dan bekerja. Momen-momen itulah yang menjadi waktu berharga bagi mereka untuk memperkuat hubungan.

Kini, setelah tujuh tahun bersama, Adriel akhirnya melamar Amanda di lokasi romantis di Italia. Selamat untuk Amanda Rawles dan Adriel Susanteo!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya