Titi DJ Nyaris Mundur dari Konser 3 Diva, Anang Hermansyah Malah Gercep Cari Penggantinya

Titi DJ
Sumber :
  • IG @ti2dj

Jakarta, VIVA – Titi DJ mengungkapkan hal mengejutkan di balik suksesnya grup 3 Diva yang akan mengadakan konser pada 2 November 2024 mendatang. Sebelumnya di tahun 2006, grup yang beranggotakan Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi Dj ini juga pernah menggelar konser tunggal. Di balik kesuksesan acara tersebut, rupanya Titi DJ hampir batal tampil hingga tim produksi milik Anang Hermansyah yang menaungi grup tersebut mencari penggantinya. 

We The Fest Satu Dekade Sukses, Sandiaga Uno: Keren Banget!

"Seorang Anang Hermansyah sempat pernah cari pengganti, menghubungi Rossa," ungkap Titi DJ, mengutip video YouTube Ferdy Element, Minggu 18 Agustus 2024.

Titi DJ menegaskan bahwa awal mula ia sampai tidak berkenan ikut dalam konser tersebut karena kesepakatan yang dilanggar oleh tim promosi. Titi DJ sampai mendapatkan dua julukan sekaligus yakni Miss Walkout dan Miss Alphabetical Order lantaran mempertahankan kesepakatannya di awal.

Di Usia Senja, Titi DJ Ungkap Alasan Pilih Hidup Tanpa Pasangan

"Gue hampir nggak jadi ikut 3 Diva konser itu. Ini sorry ya Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, nggak apa-apa kan? Ini sebuah fakta yang diungkapkan karena waktu itu gue sempat dijuluki Miss Walkout," kata Titi DJ. 

Mulanya, para anggota 3 Diva sepakat untuk membuat nama di poster dan semua atribut promosi sesuai dengan urutan alfabet, yakni Kris Dayanti, Ruth Sahanaya lalu Titi DJ. Begitu juga dengan foto-foto yang digunakan untuk promosi, di mana Ruth Sahanaya harus berada di posisi tengah.

Kolaborasi 3 Diva dan Super Girls, Konser Super Diva Siap Digelar

Sewaktu pemotretan berlangsung, Titi DJ terkejut karena posisi mereka mendadak diubah. Kris Dayanti menjadi di posisi tengah sedangkan Ruth Sahanaya ada di sebelah kanannya. Hal ini lantas tidak sesuai urutan nama yang sudah dibuat.

"Tibalah saatnya pemotretan, Kris Dayanti di tengah gue langsung, ada yang aneh nih. Nama Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, tapi kok fotonya Kris Dayanti yang di tengah? Gue langsung manggil semua dong. Ini nggak sesuai dengan kesepakatan kok Kris Dayanti di tengah," jelas Titi DJ. 

Ditambah lagi, saat itu Kris Dayanti dan Titi DJ sudah memakai baju serba putih sedangkan Ruth Sahanaya mengenakan pakaian hitam karena posisinya berada di tengah. Akibatnya, foto mereka terlihat janggal lantaran pakaian yang dikenakan jadi tidak sesuai.

Titi DJ sempat curiga apakah karena ada campur tangan dari manajemen Anang Hermansyah sehingga Kris Dayanti bisa mengubah posisinya sesuka hati.

"Apakah karena mentang-mentang ada KD Production di situ jadi bisa ganti di tengah?" kata Titi DJ.

Kesal karena persiapan konser tak sesuai dengan kesepakatan di awal, Titi DJ menegaskan agar tim memilih mengubah posisi foto poster itu atau dia yang akan mundur dari konser. Karena tidak berhasil mendapatkan Rossa sebagai pengganti, akhirnya semua kembali pada kesepakatan di awal dengan merombak desain foto poster yang sudah dibuat oleh tim acara tersebut.

"Terus ya udah, kalau nggak, gue nggak jadi. Dari awal udah begitu, ya gimana selanjutnya? Gue kan orangnya ngga bisa," kata Titi DJ.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya