Dimas Seto Batasi Aktivitas Syuting, Ternyata Ini Alasannya

Dimas Seto dan Dhini Aminarti
Sumber :
  • IG @dimasseto_1

Jakarta, VIVA – Dimas Seto sudah lama tidak tampil di layar kaca karena memang keputusannya yang hendak berhenti beraktivitas syuting padat. Sebagai aktor sejak muda, Dimas Seto merasa sudah menghabiskan banyak waktu di luar rumah untuk pekerjaannya tersebut. Oleh sebab itu, kini ia memilih memperbaiki diri dan menata hidupnya lagi agar menemukan keberkahan dalam setiap langkahnya.

Sering Dibilang Perempuan Sempurna Jika Sudah Punya Anak, Dhini Aminarti Kasih Jawaban Menohok

Sejak berhenti dari dunia sinetron, Dimas Seto merasa jadi punya banyak waktu untuk keluarganya. Ia juga diketahui memiliki pesantren dengan puluhan santri yang harus diurus. Dari sana lah. Dimas Seto tetap punya kesibukan meskipun tak berkutat di dunia hiburan.

"Kalau gue lebih merasa untuk mencari keberkahan yang luas itu bro, kita bisa punya waktu lebih banyak dengan keluarga, bisa punya waktu bermanfaat untuk banyak orang, meskipun gue juga tidak menarik diri dari dunia seni, gue masih syuting film," kata Dimas Seto, mengutip video YouTube Kasisolusi, Minggu 18 Agustus 2024.

Cerita Dhini Aminarti, Selalu Diskusi dengan Dimas Seto Terkait Tawaran Job

Dimas Seto

Photo :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

Di usia 45 tahun ini, Dimas Seto juga merasa produktivitasnya mulai menurun. Ia tak lagi bugar seperti masih muda dahulu sehingga tenaganya untuk syuting pasti akan terasa sangat melelahkan. Dimas Seto merasa tak sanggup jika harus menghabiskan waktu berhari-hari di lokasi syuting hingga kurang istirahat dan pulang ke rumah.

15 Tahun Menikah dengan Dimas Seto, Dhini Aminarti Ungkap Rahasia Tetap Harmonis

Dimas Seto juga menyayangkan banyak waktu yang terbuang di luar rumah meskipun itu adalah tuntutan pekerjaannya juga.

"Mungkin kalau sekarang banyak juga yang syuting sudah pulang cepat segala macam. Tapi kalo lihat aktivitas sekarang, kayanya kan syuting pulang cepet juga kayanya kalau waktu pulang maghrib waktunya juga udah malam apa yang mau dikerjakan, udah nggak bisa gitu," jelasnya.

Meski begitu, Dimas Seto tak sepenuhnya menutup pintu untuk kesempatan syuting sinetron maupun film di masa depan. Hanya saja, ia akan lebih selektif memilih peran yang akan dimainkan serta kegiatan yang tidak membatasi waktunya bersama keluarga.

"Ya kalau one day ada syuting yang memang sesuai dengan keinginan gua, apa yang emang pengen gua jalanin, kayak pulangnya bisa siang, mungkin bisa gua ambil karena nggak ada masalah, yang ada batasan-batasan yang emang bisa memenuhi apa yang gua inginkan, dan udah banyak juga sebetulnya kalau soal batasan sih. Gue dulu syuting udah bisa kok memilih setiap waktu sholat, gua minta berhenti Alhamdulillah itu menjadi kesempatan juga buat teman-teman crew untuk sholat bareng," paparnya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya