Deddy Corbuzier: Kemesraan Artis di Medsos Palsu! Netizen Sebut Rey Mbayang - Thariq Halilintar

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • IG @mastercorbuzier

Jakarta, VIVA – Deddy Corbuzier menyoroti kehidupan para selebriti yang kerap menunjukkan kemesraan dengan pasangan masing-masing di media sosial. Terutama pasangan suami istri, karena statusnya sudah menjadi pasangan yang halal sehingga mereka tak segan menunjukkan kemesraan mulai dari melontarkan kalimat romantis hingga sentuhan kulit dan gesture yang menunjukkan bahwa rumah tangga mereka sangat harmonis dan bahagia.

Cari Pasangan Karena Pengin Punya Anak Lagi, Kalina Ocktaranny Mau Buktikan Bukan Ibu yang Buruk

Sebagai orang yang juga bergelut di industri hiburan, Deddy Corbuzier merasa tahu betul bagaimana sebenarnya kehidupan para selebriti itu. Ia menegaskan ada banyak orang yang menjual kemesraan di media sosial namun semua itu hanya kebohongan karena kondisi hubungan dengan pasangannya belum tentu sebaik yang ditunjukkan pada publik.

"You know what? Apa yang ditaruh selebriti di sosial media 99 persen palsu. Palsu, oke kata-kata gue, palsu," tegas Deddy Corbuzier, mengutip video TikTok @cilikayune, Minggu 18 Agustus 2024. 

Praz Teguh Tolak Bayaran Mahal Tawaran Podcast dari Deddy Corbuzier, Kenapa?

Apalagi, kini semakin banyak artis yang juga membuka kanal pribadi di YouTube sehingga mereka merekam kegiatan setiap hari bersama pasangan masing-masing. Di sana lah, para artis itu menunjukkan versi kehidupan terbaik mereka termasuk soal hubungannya dengan pasangan. 

Baru Nongol di Youtube, Cristiano Ronaldo Salip Subscriber Atta Halilintar dan Siap Geser Ria Ricis

"Kelihatannya mesra banget, kelihatannya sayang banget, kelihatannya pokoknya harmonis sekali. Suami istri paling harmonis kelihatannya itu di sosial media," ujar Deddy Corbuzier. 

Namun tak jarang, banyak artis yang menyembunyikan masalah rumah tangga mereka di balik kemesraan itu. Alhasil, publik akan dikejutkan ketika terungkap ada artis yang tiba-tiba putus hubungan atau bercerai padahal mereka terlihat harmonis di media sosial.

Menurut Deddy Corbuzier, seharusnya para netizen bisa jadi lebih cerdas memahami apa yang dibagikan oleh artis-artis itu di akun mereka. Tak jarang semua kemesraan dan keharmonisan itu diciptakan demi konten belaka namun tak sesuai dengan kenyataannya.

"Banyak orang nanya, kelihatannya nggak apa-apa, kelihatannya baik-baik aja, ya kelihatannya dia happy aja ya. Tapi ternyata kayak gitu, kenapa? Karena kita manusia ini, netizen ini, juga tolol kadang-kadang, termasuk gue, karena kita ngelihat media sosial lu menganggap oh baik-baik aja. Tiba-tiba langsung cerai," jelas Deddy Corbuzier. 

Menanggapi pernyataan Deddy Corbuzier itu, sejumlah netizen langsung teringat dengan artis-artis yang rumah tangganya terlihat selalu harmonis. Beberapa nama bermunculan mulai dari Rey Mbayang dan Dinda Hauw hingga Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. 

"Rey Mbayang sih," kata netizen.

"Dengerin tuh Aaliyah sama Thariq," kata yang lain. 

"Leslar juga bucin banget," komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya