Ayu Ting Ting Sindir Pedas Netizen yang Hujat Bilqis, Ini Kata-katanya

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

Jakarta, VIVA – Ayu Ting Ting baru-baru ini geram pada sejumlah netizen julid yang menjelek-jelekkan penampilan sang putri, Bilqis, ketika bernyanyi di atas panggung. Sebagaimana diketahui, Bilqis memang punya kemampuan bernyanyi yang menurun dari sang ibunda. Seiring bertambahnya usia, Billqis juga sudah berani nyanyi di atas panggung, salah satunya adalah membawakan lagu K-pop berjudul Sheesh dari BABYMONSTER. 

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

Namun ada saja netizen yang julid dengan penampilan anak tunggal Ayu Ting Ting tersebut. Tak terima anaknya jadi sasaran hujatan, Ayu Ting Ting pun membalas satu persatu komentar tersebut dengan tegas. Menurut Ayu Ting Ting, tidak sepantasnya netizen menghujat anak-anak yang padahal tidak membuat kesalahan besar atau sensasi menghebohkan.

"Jarang-jarang kan saya begitu? Ya karena anak kecil, anak saya juga. Kalau saya sih mau dikatain kayak apa juga nggak pernah (peduli)," kata Ayu Ting Ting, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Minggu 18 Agustus 2024.

Syifa Nuraini Adik Ayu Ting-ting Buka Suara Ungkap Kesedihan Usai Kehilangan Rayaz Zoltan

Mirisnya lagi, kebanyakan akun yang menuliskan komentar jahat tersebut adalah orang yang bersembunyi di balik fake account atau akun palsu sehingga tak diketahui identitas aslinya. Ayu Ting Ting menduga mereka juga masih sangat muda bahkan belum tentu mampu bernyanyi seperti sang putri.

Baby Zoltan Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia, Keluarga Ungkap Rasa Rindu

"Akun bodong lebih tepatnya, bocah-bocah, bocil-bocil, yang mungkin kalau saya tangkap nangis, jerit kayaknya," katanya. 

"Kita ada panasnya kan, orang tua manusiawi ngebaca komen. Sambil saya ledekin aja," tambah Ayu Ting Ting.

Sebagai publik figur, Ayu Ting Ting sudah sangat terbiasa menghadapi hujatan para netizen di media sosial. Namun, ia tak menyangka ada juga orang yang tega menghujat anak kecil seperti Bilqis seolah tak punya perasaan iba. 

Ayu Ting Ting sangat menyayangkan sikap netizen itu padahal belum tentu mereka yang menghina lebih baik daripada orang yang dihujatnya.

"Anak kecil, lu julidin di mana sih hati lu? Lu kalau mau julidin sesama orang dewasa aja tapi kalau anak kecil, di mana gitu nuraninya sebagai orang tua," kata Ayu Ting Ting.

"Mending anak gue umur segitu udah bisa tampil, anak lu paling cuma bisa nangis di pojokkan sambil ngedot," sambungnya. 

Sejak penampilannya viral, ternyata Bilqis juga sudah tahu ada beberapa orang yang berkomentar negatif terhadap dirinya. Beruntung Bilqis cukup cuek karena merasa tidak melakukan kesalahan ketika membawakan lagu Korea itu.

"Iqis tahu cuma dia gitu-gitu aja, biasa aja. 'Nggak kok perasaan Iqis benar'. Iqis mah biarin aja," ujar Ayu Ting Ting.

Sebagai ibu, Ayu Ting Ting berpesan agar netizen bisa lebih menjaga ketikannya di media sosial. Terutama untuk netizen yang mungkin saja juga merupakan seorang ibu untuk menggunakan hati nuraninya sebelum menghujat anak orang lain.

"Bukan cuma Bilqis aja, mau siapapun anak kecilnya tolong lah jangan kalian jadiin bahan bullyan atau hujatan kalau manusia biasanya punya perasaan dan hati," tegasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya