Sultan! Raffi Ahmad Dan Atta Halilintar Gelar Lomba Panjat Pinang Berhadiah Mobil Mewah

Raffi Ahmad dan Atta Halilintar gelar lomba 17-an
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Tanggal 17 Agustus menjadi momen yang spesial bagi masyarakat Indonesia. Tak terkecuali para selebriti tanah air yang turut merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-79 RI pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Raffi Ahmad dan Shin Tae-yong Sepakat Buat Tabungan Akhirat

Misalnya saja, Raffi Ahmad dan Atta Halilintar. Mereka berkolaborasi menggelar lomba-lomba seru bersama keluarga dan para karyawannya. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Salah satu lomba 17-an yang dihelat adalah panjat pinang. Namun, bukan lomba panjat pinang biasa, sebab kali ini dihiasi hadiah-hadiah mewah, mulai dari ponsel, motor, hingga mobil mewah.

Oki Setiana Dewi Buka Suara: Klarifikasi Soal Isu Panas Ria Ricis dan Atta Halilintar

"Panjat pinang!!! Hadiahnya gokil!!! Mobil, motor, iPhone, uang ratusan juta rupiah, dan banyak yang lainnya!!! Merdeka!!! 17 Agustus. Semangat '45," kata Raffi Ahmad seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu, 18 Agustus 2024.

Raffi Ahmad Dinilai Kelewat Ramah Setelah Cium dan Elus Kepala Penggemar

Dengan hadiah-hadiah mewah tersebut, para karyawan Raffi maupun Atta, berlomba-lomba memenangkan lomba panjat pinang. Tak hanya ada panjat pinang, tetapi juga ada lomba-lomba seru lain yang hadiahnya tak kalah menggiurkan.

Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, mengatakan, perusahaannya dan Raffi telah menggabungkan uang untuk keperluan hadiah lomba. "Alhamdulillah! 17an tahun ini sama Rans. Jadi RANS dan AHHA kita sama-sama naro duit dengan nominal sama terus dijadiin satu semua. Lalu dibeliin kado-kado dan uang tunai full 100 persen hadiah untuk team AHHA dan RANS, seru banget!" ungkapnya di Instagram Story.

Sontak, banyak netizen yang mengomentari momen lomba panjat pinang berhadiah fantastis tersebut. "Apa-apaan panjat pinang hadiahnya ac, emas, motor, mobil," kata netizen di kolom komentar.

"Ini gak bisa nih, melebihi kodrat panjat pinang," komentar yang lain. "Emang beda kalo yang ngadain para sultan," tulis netizen.

"Hadiahnya bukan gayung, panci, handuk ya gais ya," celetuk netizen. "Kok gak ada baskom, sapu, keranjang?" tulis yang lain. "Yang hadiahnya mie instan, teh pucuk, baskom, payung, sendal dan gayung, minggir dulu," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya