Momen Kunto Aji Jadi Petugas Upacara Bendera: Ternyata Seru!

Kunto Aji.
Sumber :
  • Instagram @kuntoajiw.

Semarang, VIVA – Nama penyanyi Kunto Aji tiba-tiba ramai dibahas netizen di media sosial. Hal itu dikarenakan, Kunto Aji didapuk untuk menjadi petugas Upacara Bendera HUT ke-79 RI yang digelar di SMA Negeri 1 Semarang, Jawa Tengah. 

Terpopuler: Erin Taulany Singgung Soal Karma, Syifa Hadju Bikin Pangling

Informasi itu disampaikan langsung oleh Kunto Aji dalam unggahan di Instagram pribadinya. Musisi kelahiran Yogyakarta itu mengunggah dua slide foto yang menampilkan dirinya pada saat menjadi petugas upacara lengkap dengan seragam putih yang dipadukan dengan peci. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Kunto Aji mengungkap bahwa tepat di momen 17 Agustus 2024 ini, dirinya tengah berada di Semarang karena akan tampil dalam tur musiknya.

Kunto Aji Heran Saaih Halilintar Tak Punya NPWP: Kita Dikejar Tertib Tapi Kok Dia Lolos

Tidak ingin menyia-nyiakan momen satu tahun sekali, Kunto Aji ingin mengikuti upacara bendera sampai akhirnya ia menghubungi pihak SMAN 1 Semarang untuk ikut upacara.

Pengajiannya Diduga Dipersulit Lurah, Habib Bahar Ngamuk: Giliran Dangdut Diizinkan!

"Pagi yang random tapi menyenangkan. Berawal dari tour tepat di hari kemerdekaan, kami berencana bikin upacara bendera, tapi karena takut tidak bisa serius akhirnya memutuskan untuk numpang di upacara orang. Kebetulan di Semarang kami akhirnya mencoba menghubungi SMAN 1," tulis Kunto Aji dikutip VIVA.

Namun akhirnya, Kunto Aji ditawari langsung untuk menjadi petugas upacara. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Kunto Aji menerima tawaran itu. Setelah dijalani, ia mengaku sangat senang. 

"Eh malah ditawari menjadi petugas sekalian. Yaudah, masih pantes ini, sekalian bikin surprise saja, ternyata seru. IJBOL. Dapet energi menyenangkan nih buat panggung tour tanggal 18 agustus besok di MG Setos Semarang," tulis Kunto Aji.

Unggahan Kunto Aji itu dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka yang mengaku salut kepada Kunto Aji.

"panutannnn," tulis warganet.

"nasionalis bgt," tulis yang lain.

"Ada mulu gebrakannya mass. Setelah jadi satpam pemilu sekarang petugas upacara," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya