Ramai Cut Intan Nabila Bakal Cabut Laporan KDRT, Sahabat Tegaskan Ini

Cut Intan Nabila.
Sumber :
  • Instagram @cut.intannabila.

Jakarta, VIVA – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh selebgram sekaligus mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila akhir-akhir ini viral di media sosial. Intan mengalami KDRT dengan pelaku suaminya sendiri, Armor Toreador

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Kasus KDRT tersebut saat ini sudah ditangani pihak kepolisian Polres Bogor, Jawa Barat. Armor juga telah ditangkap pada Selasa, 12 Agustus 2024 dan kini telah ditetapkan jadi tersangka. Armor diamankan di sebuah hotel yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Saat ini, kondisi Intan sudah jauh lebih baik dan tenang, terlebih setelah mendapat pencerahan dari Ustaz Adi Hidyat. Informasi itu disampaikan oleh sahabat Intan, Shella Saukia. Melalui Instagtam pribadinya, Shella mengunggah video yang menampilkan pertemuan Intan dengan Ustaz Adi Hidayat serta tampak hadir juga beberapa orang lainnya seperti Dhini Aminarti dan Dimas Seto.

Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

"Alhamdulillah intan skrg udah lebih Tenang dan lega karna semalem ketemu langsung sama Ustadz @adihidayatofficial ..Yang masyaAllah intan bisa lepasin semua uneg2 yg ada dalam Hati nya dan Udah lebih banyak Dapat pencerahan.. hati intan jauh lebih tenang dan Plong," tulis Shella Saukia sebagai caption dalam unggahannya, dikutip VIVA, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Alami KDRT Sejak Tahun 2021, Istri Pegawai Ditjen Pajak Sampai Stres

Kemudian, Intan juga tidak akan mencabut laporan polisi dan tidak akan rujuk dengan Armor. Intan akan menjalani proses perpisahannya dengan Armor.

"Alhamdulillah dari pihak @cut.intannabila proses tetep berjalan gak ada Cabut laporan, gak ada Rujuk, jgn dengerin dulu kabar2 yg Hoax ya temen2, cuma Di jalanin proses nya dengan Rapi dan intan Juga akan jalani Proses perpisahan dengan Terhormat," tulis Shella.

Kemudian, Shella mengungkap bahwa Intan adalah sosok yang sangat baik hati. Sebagai sahabat, Shella ikut mendoakan.

"intan ini kalau aku lihat bener2 anak baik dan Pikiran nya Lurus2 aja ke semua orang...Gak ada dia memandang Orang Dari sisi negatif sedikit pun,, semoga proses nya berjalan dengan lancar ya... Aamiin.. terimakasih kak @dhiniaminarti @wardahmaulina udah Mempertemukan intan sama ustadz @adihidayatofficial MasyaAllah Alhamdulillah ... intan jauh lebih tenang skrg," tulis Shella.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya