Momen Pertemuan Cut Intan Nabila dan Sang Ayah Pertama Kali, Peluk Erat Sampai Nangis Kejer!

Cut Intan Nabila.
Sumber :
  • Instagram @cut.intannabila.

Jakarta, VIVA – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Cut Intan Nabila masih menjadi sorotan. Mantan atlet anggar itu mendapat tindak kekerasan dari sang suami, Armor Toreador sejak 2020 lalu.

Seorang Ayah Cabuli Putrinya 40 Kali di Wonosobo Ditangkap Polisi

Kini, Armor Toreador sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Polsek Bogor. Sementara itu, Cut Intan Nabila berada di sebuah tempat aman. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Dalam sebuah video yang diunggah selebgram Shella Saukiah terjadi momen penuh haru tatkala ayah Cut Intan Nabila, bertemu dengan putrinya. Di unggahan TikTok tersebut, ayah dari Cut Intan Nabila yang menggunakan jaket hitam dan masker nampak melihat putrinya dari balik pintu.

Permasalahan Kini Viral, Baim Alkatiri Sudah Berkomunikasi dengan Sang Ayah?

Saat masuk, ayah Cut Intan Nabila terlihat mencium kening cucu pertamanya. Sebelum akhirnya memasuki ruangan di mana Cut Intan Nabila berada. Melihat sang ayah datang, wanita berhijab itu langsung menghampiri sang ayah. Keduanya nampak berpelukan sementara Cut Intan Nabila tak bisa berkata-kata dan hanya menangis sejadi-jadinya.

“Kasihan anakku,” kata ayah Cut Intan Nabila, dikutip Sabtu 17 Agustus 2024. 

Ungkap Dugaan Sang Ayah Lari dari Tanggung Jawab, Baim Alkatiri: Aku Sudah Capek

Melihat putrinya menangis, ayah Cut Intan Nabila semakin mendekap pelukannya dan mengelus kepala putrinya. Ayah dari Cut Intan Nabila juga terdengar menangis dan mengucap Istigfar tatkala putrinya semakin menangis. Teman-teman Cut Intan Nabila yang ada di sana, juga tak kuasa menahan tangis. 

Setelah itu, ayah Cut Intan Nabila langsung menggendong cucu ketiganya yang belum genap berusia satu bulan. Sementara itu, Cut Intan Nabila masih terdengar menangis sambil mengusap air matanya. 

Sebelumnya, publik menyoroti unggahan Cut Intan Nabila di Instagram yang akhirnya memberanikan diri mengungkap KDRT yang dilakukan oleh sang suami. Cut Intan juga menyebut bahwa ini bukan kali pertama Armor berbuat kasar terhadapnya. Dia mengaku memiliki puluhan bukti video KDRT yang dialaminya. 

 “Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti,” tulis dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya