Video Call Haji Faisal, Atta Halilintar Minta Maaf: Kami Hanya Manusia Biasa

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

Jakarta, VIVA – Media sosial akhir-akhir ini dihebohkan oleh berita terkait Atta Halilintar yang diduga menyindir Fuji dan almarhumah Vanessa Angel dalam konten dan unggahan di Instagram Story. Atas kejadian itu, Atta pun menuai pro kontra. 

Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

Atta lantas meminta maaf kepada Haji Faisal, ayah Fuji. Suami dari Aurel Hermansyah itu menyampaikan permintaan maaf melalui pesan WhatsApp. Isi pesan permintaan maaf itu kemudian diunggah Atta ke Instagram Story. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Kepada haji Faisal, Atta meminta maaf dan menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki niat untuk menyindir siapapun. Tim konten Atta pun tidak memiliki niat yang sama.

Deretan Masjid yang Dibangun oleh Atta Halilintar, Ada yang Sederhana hingga Mewah

"Assalamualaikum Pak Haji Faisal. Apa kabar semoga sehat selalu bersama Oma Gala, gala dan semua Keluarga. Saya dari hati yg terdalam ga ada pernah berniat sedikit pun menyindir sama sekali. Sampai tim yang membuat script kontennya pun tidak pernah bermaksud sama sekali menyindir," tulis Atta kepada haji Faisal dikutip VIVA, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Haji Faisal

Photo :
  • VIVA/Aiz Budi
Respons Ria Ricis Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Atta Halilintar

Haji Faisal

Photo :

Atta lebih lanjut mengatakan, dia hanyalah manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf. Atta tidak bermaksud untuk menyindir siapapun dalam unggahan di Instagram serta kontennya.

"Saya pribadi minta maaf kalau cara saya dan Tim salah. Kami hanya manusia biasa yang ga jauh dari salah dan hilap. Sekali lagi dari hati yang terdalam Mohon maaf lahir batin ya pak. Salam sayang untuk Gala, oma dan seluruh keluarga," tulis Atta.

Di unggahannya yang lain, Atta juga menampilkan foto tangkapan layar yang menampilkan dirinya tengah melakukan video call dengan haji Faisal. Keduanya tampak akur dan saling tersenyum. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya