Nyanyi di Istana Merdeka Isi HUT RI, Vidi Aldiano: Bangga Campur Haru

Vidi Aldiano.
Sumber :
  • Instagram @vidialdiano.

Jakarta, VIVA – Upacara HUT Republik Indonesia ke-79 digelar pada hari ini, Sabtu, 17 Agustus 2024 di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. Ini adalah kali pertama upacara HUT RI digelar di Ibu Kota Nusantara. Selain di IKN, upacara juga digelar di Istana Merdeka, Jakarta. 

Isyana Sarasvati dan Vidi Aldiano Bagikan Tips Tampil Percaya Diri di Panggung

Sebelum upacara dimulai, dipersembahkan terlebih dahulu hiburan, salah satunya adalah penampilan dari penyanyi Vidi Aldiano atau VIDI yang membawakan lagu Zamrud Khatulistiwa, ciptaan Guruh Sukarno Putra. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Vidi nampak mengenakan setelan jas krem yang dipadukan dengan kain batik dan sepatu hitam. Penampilan Vidi tampak menarik dengan diiringi oleh para penari. 

Berjuang Sembuh dari Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Lebih Kontrol Jam Kerja

Melalui Instagram pribadinya, Vidi mengunggah foto-foto yang menampilkan dirinya tengah tampil dalam momen bersejarah HUT RI ke-79. 

Pengajiannya Diduga Dipersulit Lurah, Habib Bahar Ngamuk: Giliran Dangdut Diizinkan!

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Vidi mengaku senang dan bersyukur. Ia merasa sangat bangga sekaligus terharu lantaran diberi kepercayaan untuk tampil dalam momen perayaan HUT RI.

"Bersatulah kita semua (emoji bendera merah mutih). Bangga campur haru bisa dipercaya untuk menghibur di perayaan kemerdekaan Indonesia tahun ini. Makasih yang udah percaya saya nyanyi pagi ini, bukan standup comedy," tulis Vidi Aldiano dikutip VIVA.

"Dirgahayu Indonesia ku tercinta!" tambahnya.

Unggahan Vidi itu diserbu oleh banyaknya komentar positif dari warganet. Mereka menyambut bahagia penampilan Vidi. 

"Gercep yaa. keren banget kak vidi tadiiii," tulis warganet.

"Keren banget ka vidiiiii, sudah luwes menarinya," tambah yang lain.

"Aku nonton tadi Kak Vidi, keren banget Loh Perform kamu. Aku si Yess," kata netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya