Rahasia Fuji Tetap Energik, Selalu Bawa Ini

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

Jakarta, VIVA – Fuji Utami, yang dikenal sebagai seorang content creator dan selebriti, mengungkapkan bahwa dirinya memiliki kegemaran ngemil yang tidak jauh berbeda dengan kebanyakan orang. Dalam sebuah video yang dibagikan di media sosial, Fuji mengungkapkan snack favoritnya yang kini selalu menemani aktivitas padatnya.

Resep Chicken Cordon Bleu yang Lezat dan Creamy untuk Santapan Keluarga

Fuji, yang memiliki jadwal kegiatan yang cukup padat seperti berkonten dan syuting, menyadari pentingnya membawa cemilan sebagai penunjang. Ia mengungkapkan bahwa snack Macjos telah menjadi teman setia dalam kesehariannya untuk memenuhi keinginan ngemil. Scroll lebih lanjut ya.

"Ini cemilan favorit aku ya, ini dari Macjos dan variannya sih lengkap banget. Nih aku kasih lihat ada macaroni, pilus cikur, kripik tempe, terus basreng, ini ada lidi-lidian juga ya semuanya ada," jelas Fuji Utami dalam video tersebut.

Menu Unggulan Masakan Singapura yang Wajib Dicoba di Indonesia

Menurutnya, cemilan-cemilan ini tidak hanya memuaskan keinginannya untuk ngemil, tetapi juga praktis untuk dibawa ke mana saja.

Berkaca pada Kematian Puput Novel, 8 Makanan Ampuh Cegah Kanker Payudara

"Ini bisa nemenin aku kalau lagi main bisa dibawa kemana aja," tambahnya.

Yanuar Prakoso, selaku Social Media Specialist dari Macjos, menjelaskan bahwa produk cemilan yang mereka hadirkan merupakan cemilan tradisional yang diberi sentuhan rasa modern. Produk-produk ini dikemas dalam bentuk yang menarik dan praktis, sehingga dapat memberikan pengalaman baru dalam menikmati cemilan.

"Ya jadi kami cemilan atau makanan ringan dalam kemasan asli Solo di bawah CV Aneka Cemilan Indonesia yang juga khas Indonesia, bisa dibilang cemilan jadul juga," ujar Yanuar Prakoso. "Kami menghadirkan cemilan jadul dengan rasa modern, dan unik, lalu kemasannya jumbo standing pouch memberikan pengalaman baru dalam menikmati cemilan," jelasnya lebih lanjut.

Fuji

Photo :
  • ist

Fuji menekankan bahwa snack tersebut kini menjadi comfort food-nya karena mudah dibawa dan selalu tersedia untuk menemani aktivitasnya. Ia juga menambahkan bahwa rasa yang kaya dan bumbu yang melimpah membuatnya semakin ketagihan.

"Ini tuh cemilan comfort food aku dan menurut aku yang enak karana ya gimana dong bumbunya gak pelit. Apalagi ini udah halal yaa enak banget deh," ungkap Fuji.

Yanuar Prakoso juga menambahkan bahwa cemilan itu menawarkan berbagai varian rasa dan jenis yang dapat dilihat melalui akun Instagram @ngemil.macjos. 

"Sementara ada 6 varian yaitu acaroni, mi lidi, pilus cikur, basreng, keripik tempe, dan kerupuk seblak, terus tersedia banyak pilihan rasa di setiap variannya," ungkap Yanuar.

Ia juga menegaskan bahwa produk unggulan mereka adalah basreng dan keripik tempe, meskipun varian lainnya juga tidak kalah enak. 

"Yaa untuk best sellernya ada di basreng dan keripik tempe, tapi yang lain tentu tidak kalah enak ya," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya