Diundang Hadiri HUT RI di IKN, Thariq Halilintar: Terima Kasih Pak Jokowi

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aaliyah.massaid

Penajam Paser Utara, VIVA – Pasangan suami istri, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mendapat kehormatan lantaran diundang oleh Presiden Joko Widodo untuk menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 Repubik Indonesia, di Ibu Kota Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

IKN Bakal Dibuka Untuk Umum Hari Ini, Begini Cara Masuknya

Sebagai informasi, tahun ini untuk pertama kalinya upacara HUT RI digelar di IKN. Banyak tamu undangan yang hadir dalam perayaan HUT ke-79 RI di IKN, salah satunya adalah Thariq dan Aaliyah. Scroll untuk info selengkapnya!

Melalui Instagram Story, Thariq mengunggah foto yang menampilkan undangan fisik perayaan HUT RI di IKN, dari Jokowi

Soal Pertemuan Megawati-Prabowo, Pengamat: Lebih Besar Mudarat daripada Manfaatnya

"Presiden Republik Indonesia beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo mengharap kehadiran Saudara/Saudari pada Upacara Peringatan Ke-79 Detik-Detik, Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, hari Sabtu, tanggal 17 Agustus 2024, pukul 11.00 WITA bertempat di Halaman Istana Negara, Ibu Kota Nusantara," bunyi keterangan yang tertulis dalam undangan itu, dikutip VIVA, Sabtu 17 Agustus 2024. 

Jokowi Aims for Balikpapan-IKN Toll Road Completion by Mid-2025

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Thariq berterima kasih kepada Presiden Jokowi atas undangan yang diterimanya itu. 

"Terima kasih Pak @jokowi," tulis Thariq Halilintar

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terbang langsung ke Kalimantan Timur untuk menghadiri perayaan HUT ke-79 RI di IKN.

Melalui Instagram Story, Aaliyah mengunggah foto yang menampilkan persiapannya jelang menghadiri perayaaan HUT ke-79 RI di IKN.  Aaliyah mengenakan kebaya model kutu baru berwarna cokelat. 

"Today's glam team untuk merayakan 17 Agustus," tulis Aaliyah diakhiri emoji bendera merah putih. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya