Sempat Ungkap Tak Mau Menikah Lagi Jika Terjadi Hal Buruk pada Sonny, Ini Penjelasan Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian
Sumber :
  • IG @fairuzarafiq

Jakarta, VIVA –  Belum lama ini, Fairuz A Rafiq menjadi sorotan pengguna media sosial setelah mencurahkan isi hatinya saat suaminya menjalani perawatan lantaran penyempitan pembuluh darah di otak.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Saat itu, sambil menitihkan air mata Fairuz mengatakan jika suaminya meninggal dunia dia berjanji tak akan mau menikah lagi dengan orang lain.

Sebab, dirinya merasa sudah mendapatkan banyak cinta dan kasih sayang dari Sonny Septian. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Penyebab Fairuz A Rafiq Tolak Permintaan Sonny Septian Pergi ke Bali Usai Keluar RS

"Terus aku bilang sama dia 'Bi kamu tau enggak, Naudzubillah jangan sampai kamu enggak ada. Tapi kalau sampai kamu enggak ada aku enggak akan nikah lagi sama orang lain. Aku tuh kaya dapat semua dari dia. Aku bahagia," kata dia dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu beberapa waktu lalu.

Sonny Septian

Photo :
  • instagram
Tangisan King Faaz Ungkap Cinta pada Sonny Septian: Aku dan Mami Gak Ada Artinya Tanpa Daddy!

Fairuz juga mengungkap cinta dan kasih sayang yang diberikan oleh Sonny selama ini ternyata lebih berharga daripada harta dan kekayaan.

Terkait dengan pernyataannya kala itu, Fairuz mengatakan bahwa suaminya itu akan menjadi pasangan terakhir semur hidupnya.

“Dengerin ya. Saya sonny itu akan menjadi pasangan saya yang terakhir seumur hidup saya. Kenapa? Karena saya ingin sesurga sama dia di sana,” kata Fairuz kepada awak media saat ditemui awak media di RS Abdi Waluyo Jakarta Pusat, Jumat sore 16 Agustus 2024.

Dijelaskan Fairuz bahwa dalam ajaran agamanya. Pasangan terakhir setiap orang adalah orang yang akan menjadi pasangan mereka di surga kelak.

Sonny Septian dan sang putra, King Faaz.

Photo :
  • Instagram @fairuzarafiq

“Islam itu siapa pasangan kita yang terakhir itu yang akan jadi pasangan kita di surga nanti. Oke paham?,” kata dia.

Di sisi lain terkait dengan video yang dibuat oleh Sonny Septian di akun media sosialnya. Fairuz mengaku tidak tahu lantaran suaminya langsung mengunggah video tersebut di akun Instagram pribadi Sonny.

Dalam video itu diketahui Sonny sempat menangis dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang istri yang mengurusnya. 

“Kalau Sonny itu bikin video jujur sebenernta aku ga tau karena itu ada di salah satu program talkshow. Tiba- tiba pas aku di situ ada video itu yg kemudian dia taro di feednya dia,” ujar dia.

Fairuz sendiri mengaku suaminya memang suami yang romantis. Bahkan saat ini suaminya yang lebih banyak di rumah untuk proses pemulihan juga sering menuliskan kata-kata manis untuk dirinya.

“Nah itu kan sebenernya dia memang suami yang sweet, dia luar biasa banget, dia sekarang karena ga ada kegiatan di rumah dia suka nulis kata kata,” ujar wanita berhijab itu.

“Terus nanti bikin sesuatu kayak bikin bikin video, kan dari dulu suka begitu kan, dilakuin kayak gitu gitu sama dia ya mengisi kekosongan dia,” tegasnya.   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya