Nikita Willy Bingung dan Sedih Jelang Kelahiran Anak Kedua, Kenapa?

Nikita Willy
Sumber :
  • IG @nikitawillyofficial94

Jakarta, VIVA – Nikita Willy saat ini tengah hamil anak keduanya dengan sang suami, Indra Priawan. Semakin hari, usia kehamilan Niki semakin bertambah, mendekati hari kelahiran putra keduanya itu. 

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Niki meluapkan isi hati menyentuh perihal putra pertamanya, Issa Xander Djokosoetono jelang kelahiran putra keduanya itu.

Niki mengunggah deretan foto dan video yang menampilkan kebersamaannya dengan Issa. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Video Keakraban Nikita Willy dengan Vanessa Angel Ramai Dibahas, Bikin Netizen Terharu

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Niki mengungkap bahwa beberapa bulan terakhir ini Issa jadi makin manja. Niki mengaku bahagia menyambut kelahiran anak kedua, namun di saat yang sama dibayangi oleh perasaan bingung dan sedih.

Nikita Willy

Photo :
  • Instagram
5 Artis Indonesia yang Berhasil Menaklukkan Hati Konglomerat

Niki berharap, Issa akan memahami bahwa kasih sayangnya akan terus tumbuh meski nanti sudah hadir anak kedua. Niki akan menyayangi kedua anaknya tanpa membeda-bedakan. 

"Anak pertamaku yang konyol, impian kecilku yang menjadi kenyataan, menjadi semakin manja beberapa bulan ini," tulis Nikita Willy dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Jumat, 16 Agustus 2024.

"Kegembiraan menyambut anak keduaku dibayangi oleh rasa bingung dan sedih yang mendalam. Akankah anak pertamaku mengerti bahwa cintaku hanya akan tumbuh, tidak terbagi? Akankah mereka merasa kehilangan saat aku mencoba menyeimbangkan kebutuhan dua jiwa yang berharga?" tambahnya.

Lebih lanjut, wanita kelahiran Jakarta itu mengungkap bahwa perjalanannya dengan Issa terasa sangat berarti. Niki merasa sangat bersyukur dan akan selalu menyayangi Issa.

"Momen-momen pelukan, tawa, dan petualangan bersama ini berarti segalanya bagiku. Aku berharap aku dapat membekukan waktu dan menikmati setiap detiknya," kata Nikita Willy.

Sebagai informasi, Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah pada bulan Oktober tahun 2020.

Pada bulan April tahun 2022, Niki dan Indra dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono. Niki melahirkan anak pertamanya itu di salah satu rumah sakit yang berada di Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya