Masih Tinggal Serumah Saat Proses Cerai, Andika Rosyadi dan Nisya Ahmad Saling Diam?

Andika Rosadi dan Nisya Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @arosadi.

Jakarta, VIVA – Sidang cerai Andika Rosadi dengan Nisya Ahmad hingga kini masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Diketahui, Nisya telah menggugat cerai Andika pada bulan Mei 2024.

Pengacara Sebut Ruben Onsu Rutin Antar Jemput Anak-anak ke Sekolah dari Rumah Sarwendah

Meski sedang dalam proses perceraian, Andika dan Nisya diketahui masih tinggal bersama dalam satu rumah yang sama alias serumah. Lantas, bagaimana suasana hubungan Andika dengan Nisya yang masih tinggal serumah?

Saat ditanya, Andika mengungkap dirinya dengan Nisya masih berhubungan baik dan berkomunukasi layaknya biasa. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sang Adik Dicibir Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar, Raffi Ahmad Tanggapi Santai: Alhamdulillah

Keduanya juga masih sarapan bersama dan tidak saling diam-diaman. Hanya saja, keduanya kini sudah tidak tidur seranjang.

Andika Rosadi dan Nisya Ahmad.

Photo :
  • Instagram @arosadi.
Terungkap, Sosok Caleg Terpilih yang Posisinya Digantikan oleh Nisya Ahmad

"Masih (komunikasi terjalin baik), tadi pagi pamit dulu ke pengadilan," kata Andika Rosadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 15 Agustus 2024.

"Itu tadi rada nggak enak badan (Nisya Ahmad), biasanya kita sarapan bareng, kalau dia belum bangun saya bangunin," tambahnya.

Kemudian, Andika mengungkap bahwa dirinya masih berusaha untuk rujuk dan tidak ingin bercerai dengan Nisya. Keduanya juga kerap berdiskusi perihal upaya untuk rujuknya.

Namun, Andika tidak mau memaksakan. Nisya merespons baik saat diskusi dan bahkan sempat menangis.

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi

Photo :
  • IG @nissyaa

"Setiap hari ya kalau malam sebelum tidur suka ngobrol tapi kan sesuatu yang menyangkut hati juga enggak bisa dipaksain, jadi saya perkataannya halus aja, saya coba tunjukin kalau sudah saya perbaiki," kata Andika.

"(Respons Nisya) Baik sih Alhamdulillah ya ada tangis, ada ini, tapi bukan tangis yang histeris lah, tapi lebih ke apa ya, kita pahamlah ada," tambah Andika.

Sebagai informasi, Nisya menggugat cerap Andika pada 10 Mei 2024. Nisya dan Andika menikah pada tahun 2009. Nisya menggugat cerai Andika di usia pernikahan 15 tahun dan keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya