Tak Gentar dengan Kritik, Sarwendah Ungkap Alasan di Balik Perubahan Penampilannya

Sarwendah
Sumber :
  • IG @sarwendah29

Jakarta, VIVA – Artis cantik Sarwendah kembali menjadi sorotan publik setelah menjalani operasi plastik di Korea Selatan beberapa waktu lalu. 

Sarwendah Ngotot Ingin Tinggalkan Ruben Onsu, 3 Kali Absen di Sidang Perceraian

Meski sempat menuai berbagai komentar negatif dari netizen, Sarwendah justru menanggapinya dengan santai dan penuh percaya diri.

Sarwendah oplas di Korea

Photo :
  • Instagram
Pengacara Sebut Ruben Onsu Rutin Antar Jemput Anak-anak ke Sekolah dari Rumah Sarwendah

Istri Ruben Onsu ini mengungkapkan bahwa ia tidak mempermasalahkan segala bentuk kritikan yang ditujukan padanya. Bahkan, Sarwendah menganggap komentar-komentar tersebut sebagai bahan tertawaan. 

"Dibilang orang mau ngatain gue nggak apa-apa. Kalau orang ngatain aku, aku nggak ada mikirin apapun. Amal bikin orang ketawa, ya nggak sih?,” ujarnya.

Sidang Putusan Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Digelar 24 September 2024

Keputusan Sarwendah untuk melakukan operasi plastik bukan tanpa alasan. Ia menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan bentuk penghargaan terhadap dirinya sendiri setelah bertahun-tahun fokus mengurus keluarga. 

"Sekali-kali boleh nggak gue sudah urusin orang terus, boleh nggak sekali-kali ngebahagiain diri aku sendiri," tegasnya.

Lebih lanjut, Sarwendah juga mengungkapkan bahwa operasi plastik yang ia lakukan memiliki tujuan medis selain estetika. Ia ingin memperbaiki beberapa masalah pada wajahnya, seperti mata yang sayu dan rahang yang turun. 

“Bingung juga dengerin netizen salah, dibilang matanya kayak panda, pas live kayak sayu, padahal mataku tuh memang sudah turun saja dan celong. Di sini lemak dipindahin ke muka, otomatis ada proses bengkaknya. Ini saja masih bengkak," jelasnya.

Sarwendah

Photo :
  • Tangkapan Layar

Meski begitu, Sarwendah tetap menerima banyak komentar negatif dari netizen. Namun, ia menanggapinya dengan santai dan penuh percaya diri. 

"Aku sih apa adanya saja. Aku pas lihat mukaku habis operasi posting di media sosial saja masih kayak ini sumpah muka gue. Terus aku kira banyak yang takut, malah mereka ketawa karena bengkak," ujarnya sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya