Jalani Fisioterapi Pasca Keluar Rumah Sakit, Begini Kondisi Terbaru Sonny Septian

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian
Sumber :
  • IG @fairuzarafiq

Jakarta, VIVA – Sonny Septian diketahui tengah menjalani perawatan pasca stroke yang dialaminya beberapa waktu lalu. Jumat siang, suami dari Fairuz A Rafiq ini menjalani sesi fisioterapi dan check up di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Pusat. 

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Ditemui awak media, Fairuz menjelaskan perkembangan terbaru suaminya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Diungkap Fairuz, suaminya saat ini sudah menunjukkan kemajuan. Sonny Septian sendiri pun sudah mulai bisa makan dan berbicaranya juga sudah lancar.

Penyebab Fairuz A Rafiq Tolak Permintaan Sonny Septian Pergi ke Bali Usai Keluar RS

“Udah aman makannya udah enak, ngomongnya udah lebih lancar lagi dan enggak epetan tadinya epetan, sekarang udah lancar,” ungkap Fairuz saat ditemui awak media di RS Abdi Waluyo Jakarta, Jumat sore 16 Agustus 2024.

Sonny Septian dan Elma Theana

Photo :
  • Tangkapan Layar
Tangisan King Faaz Ungkap Cinta pada Sonny Septian: Aku dan Mami Gak Ada Artinya Tanpa Daddy!

Sementara itu untuk sesi fisioterapi suaminya Jumat siang ini, Sonny Septian diminta untuk semangat menjalani sesi fisioterapi.

Fisioterapis Sonny juga meminta Sonny untuk memperbaiki posisi duduknya lantaran masih belum baik dan benar sehingga menyebabkan posisinya menjadi tidak stabil.

Maka dari itu, selama di rumah Sonny Septian akan berlatih belajar duduk dan berdiri seperti yang telah diberitahukan oleh pihak fisioterapisnya.

Sonny Septian dan sang putra, King Faaz.

Photo :
  • Instagram @fairuzarafiq

“Fisioterapinya tadi bilang harus semangat lagi dilatih di rumah setiap hari. Terutama pada permasalahan duduk, jadi justru jalannya jangan lebih lama daripada duduknya. Dirinya harus dibenerin dulu karena menurut fisioterapi duduknya itu belum benar, belum stabil. Jadi dia harus belajar duduk, berdiri, duduk, berdiri pelan-pelan sampai dia bisa enak, normal lagi,” sambung Fairuz.

Sementara itu saat menjalani kontrol hari ini, diketahui Sonny harus menjalani pemeriksaan setiap dua minggu sekali.

Pihak dokter juga menyebut Sonny masih belum bisa lepas dari obat yang diresepkan oleh dokter. Pihak dokter juga akan melakukan observasi pada Sonny selama satu bulan ke depan. 

“Kalau dari Prof tadi bilang masih harus cek up 2 minggu sekali untuk melihat kondisinya. Belum bisa lepas obat udah dibekali obat untuk sebulan untuk observasi nanti kalau ada perubahan obat atau pengurangan akan diinformasikan. Kalau sekarang belum ada pengurangan obat,” sambung Fairuz A Rafiq. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya