Lagi Hamil, Erina Gudono Beberkan Sikap Kaesang Pangarep Bikin Baper

Erina Gudono dan Kaesang Pengarep
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Pasangan suami istri Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat ini tengah berbahagia. Keduanya akan segera dikaruniai anak pertama. Diketahui, Erina kini tengah berbadan dua dan tidak lama lagi akan segera melahirkan anak pertamanya dengan Kaesang Pangarep.

Budi Arie Merasa "Diincar" oleh Media terkait Perkara Jet Pribadi Kaesang dan Fufufafa Gibran

Melalui Instagram pribadinya, Erina mengunggah deretan foto dan video yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tidak hanya foto, dalam unggahan Erina itu juga ada video yang menampilkan Kaesang tengah belajar mengurus bayi dan juga tengah memasak.

Tanggapan Presiden Jokowi Soal Kaesang Dilaporkan Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Erina mengungkap pernyataan menyentuh perihal sang suami, Kaesang Pangarep. Erina merasa sangat bersyukur lantaran selama ini khususnya pada saat dirinya hamil Kaesang selalu memberi dukungan dan perhatian.

Petinggi PSI Tegaskan Tidak Ada Rencana Kaesang Mundur sebagai Ketua Umum

Bahkan, Kaesang selalu masak setiap pagi membuat makanan untuk sang istri, Erina Gudono. Tidak hanya makanan, Kaesang juga kerap membuat jus dan susu almond untuk Erina. 

"Terimakasih ya Mas udah selalu dukung aku buat sekolah dan nulis buku, udah masakin aku tiap pagi, bikinin jus tiap hari dan susu almond buatan sendiri, mijit sambil nungguin aku sampe tidur, menyiapkan makan minum dan nyuapin," tulis Erina Gudono dikutip VIVA, Jumat, 16 Agustus 2024.

"Udah doain aku dan anak kita setiap saat, dan memperhatikan + belajar segala hal tentang bayi biar jadi orang tua yang baik bareng bareng," tambahnya.

Erina merasa sangat bersyukur lantaran selama dirinya hamil, Kaesang memberi perhatian yang sangat luar biasa. Erina merasa jadi banyak belajar.

"Terimakasih Mas udah detail, teliti, dan all out dalam memperhatikan aku, jujur melebihi aku ke diriku sendiri, sampe aku banyak belajar tentang menjaga kesehatanku sendiri. Hal yang aku ngga lakukan sebelum sama Mas," tulis Erina.

"Dengan segala pekerjaan Mas yg begitu besar, terimakasih membuatku tetap selalu diprioritaskan dan dirayakan. Selamat menyambut bulan bulan terakhir hanya ada kita berdua karena setelah ini anggota KK kita akan bertambah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya