Resmi Mualaf, Intip 5 Potret Cantik Celine Evangelista Dalam Balutan Hijab

Celine Evangelista
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta, VIVA – Celine Evangelista, yang beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik setelah kabar mengenai keputusannya untuk memeluk agama Islam mencuat, kini kembali menarik perhatian.

Enggan Punya Pasangan Cuma karena Cinta, Celine Evangelista: Gue Realistis, Bukan Materialistis

Belakangan ini, potret terbaru Celine mengenakan hijab dan busana syar'i banyak dibagikan di media sosial, menunjukkan transformasi penampilannya yang menawan.

Kemudian, perubahan tersebut terkonfirmasi secara resmi oleh Umi Pipik, istri mendiang ustaz Jefri Al Buchori, ia mengungkapkan bahwa Celine Evangelista telah menjadi mualaf dan telah menjalani proses hijrah yang panjang.

Pastikan Pernikahannya Sah dan Resmi, Stefan William: Enggak Ada Bohong Sama Sekali

 "Kalau soal dia (Celine Evangelista) mualaf itu benar. Dia mualaf memang sudah lama, kali," ujar Umi Pipik pada Jumat, 16 Agustus 2024.

Stefan William Ungkap Alasan Pilih Diam Soal Perceraian dengan Celine Evangelista

Lebih lanjut, Umi Pipik menjelaskan bahwa proses hijrah Celine Evangelista tidak instan dan memerlukan waktu.

"Kalau berhijab tentu semua ada prosesnya. Orang itu tidak bisa langsung instan, semua dilakukan pelan-pelan. Semua orang butuh belajar," jelas Umi Pipik.

Ia juga menambahkan bahwa Celine terus berusaha untuk mendalami agama Islam secara bertahap dan berharap agar Celine terus istiqamah dalam perjalanannya. "Semoga terus berproses dengan baik, semangat berprosesnya apalagi berhijrah itu bukan melalui proses yang mudah," tuturnya.

Melansir unggahan Instagramnya, berikut 5 potret cantik Celine Evangelista dalam balutan hijab:

1. Gamis Putih Polos

Celine Evangelista.

Photo :
  • Instagram @celine_evangelista.

Celine terlihat mengenakan gamis warna putih polos yang mengkilap dan tampak mewah. Gamis ini memperlihatkan kesederhanaan yang elegan, menyempurnakan penampilan Celine yang anggun.

2. Makeup Segar

celine

Photo :
  • Instagram

Celine tampil cantik dengan makeup berwarna pink yang memberikan kesan fresh pada wajahnya. Penampilan ini membuatnya semakin berseri dan menawan.

3. Kerudung Hitam

celine

Photo :
  • Instagram

Dalam salah satu potret, Celine mengenakan kerudung hitam dan rok panjang. Penampilan ini langsung mencuri perhatian dan menunjukkan gaya berhijabnya yang stylish.

4. Kehadiran di Kajian

Celine Evangelista.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

Celine juga kerap terlihat hadir di berbagai kajian, menunjukkan komitmennya dalam mendalami agama Islam dan menjalani proses hijrahnya dengan serius.

5. Penampilan Anggun

Celine Evangelista tampil berhijab

Photo :
  • Instagram/@celine_evangelista

Celine tampil dalam balutan hijab yang menutupi seluruh tubuh, menampilkan pesona dan keanggunan yang memukau. Penampilan ini menunjukkan bahwa berhijab tidak menghalangi seseorang untuk tetap tampil modis dan elegan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya