Andika Rosadi Ungkap Nisya Ahmad Sempat Menangis Saat Bicarakan Upaya Rujuk

Andika Rosadi dan Nisya Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @arosadi.

Jakarta, VIVA –  Rumah tangga Nisya Ahmad dengan sang suami, Andika Rosadi saat ini tengah berada di ujung tanduk. Nisya yang merupakan adik dari Raffi Ahmad, diketahui telah menggugat cerai Andika pada bulan Mei 2024 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan hingga kini proses persidangan masih berjalan. 

Terungkap, Sosok Caleg Terpilih yang Posisinya Digantikan oleh Nisya Ahmad

Pada saat ditemui, Andika mengungkap bahwa dirinya masih berusaha untuk rujuk dan tidak ingin bercerai dengan Nisya. Upaya itu masih terus dilakukan. Karena masih tinggal bersama, Andika kerap berdiskusi dengan Nisya perihal upaya untuk rujuknya. Namun, Andika tidak mau memaksakan.

"Setiap hari ya kalau malam sebelum tidur suka ngobrol tapi kan sesuatu yang menyangkut hati juga enggak bisa dipaksain, jadi saya perkataannya halus aja, saya coba tunjukin kalau sudah saya perbaiki," kata Andika Rosadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 15 Agustus 2024.

Nikita Mirzani Murka Usai Nisya Ahmad Dilantik Jadi Anggota DPRD: Udah Kagak Menang Pemilihan!

Pada saat diskusi perihal rujuk itu, Andika mengungkap Nisya memberi respons baik bahkan sempat menangis. Sekali lagi, Andika tidak mau memaksakan perihal hati.

"(Respons Nisya) Baik sih Alhamdulillah ya ada tangis, ada ini, tapi bukan tangis yang histeris lah, tapi lebih ke apa ya, kita pahamlah ada," kata Andika.

Profil Nisya, Adik Raffi Ahmad yang Sempat Tak Lolos Pileg Kini Dilantik Jadi Anggota DPRD

Tidak hanya kepada Nisya, Andika juga menjalin komunikasi dengan baik bersama orang tuanya dan juga orang tua Nisya, Amy Qanita atau yang akrab dengan nama Mama Amy. 

"Saya komunikasi dengan Mama setiap hari Alhamdulillah, saya juga cerita apapun besar kecilnya, saya ngobrol kedua belah pihak, ke Mama Amy maupun ke orang tua saya sendiri," kata Andika.

Sebagai informasi, Nisya menggugat cerap Andika ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024. Nisya dan Andika menikah pada tahun 2009. Nisya menggugat cerai Andika di usia pernikahan 15 tahun dan keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak.

Raffi Ahmad

Sang Adik Dicibir Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar, Raffi Ahmad Tanggapi Santai: Alhamdulillah

Suami Nagita Slavina itu pun mengaku dengan adanya hujatan dan fitnah yang dialamatkan padanya membuatnya semakin semangat untuk bekerja.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024