Cinta Bertepuk Sebelah Tangan: Haruka Tolak Cinta Kenta 5 Kali, Ungkap Tipe Idealnya

Haruka Nakagawa
Sumber :
  • Instagram @haruuuu_chan

Jakarta, VIVA – Baru-baru ini mantan personel JKT4 tampil dalam podcast konten terbaru "Goyang Lidah" YouTube Deddy Corbuzier yang dipandu Praz Teguh dan Ebel Cobra. Dalam salah satu pembicaraan di antara mereka, sempat membahas tentang jalinan asmara Haruka.

5 Artis Indonesia Non Muslim Ikut Puasa Ramadhan, No 3 Wakaf Al Quran

Diungkap Haruka selama menjadi idol di JKT48 ada ketentuan bahwa mereka dilarang untuk berpacaran. Di saat itu ada pria yang sempat menyatakan perasaannya. Namun larangan berpacaran di JKT48 harus dijalani Haruka.

"Nembak sih ada, yang waktu aku di JKT48. Kan di JKT48 enggak boleh (pacaran). Setelah JKT48, pernah juga tapi cowoknya enggak nembak. Cowoknya mau pacaran sama aku, tapi aku yang duluan (nembak). Enggak mau lah,” kata Haruka dikutip dari tayangan YouTube.

Haruka Ungkap Perjalanan Jadi Anggota AKB48, Tanpa Bakat Menyanyi dan Menari

Lebih lanjut saat membahas tentang perjalanan cintanya, Praz Teguh tiba-tiba menyinggung sosok Kenta Yamaguchi. Pria asal Jepang yang berkarier di dunia Entertainment Indonesia itu diketahui pernah menyatakan cinta kepada Haruka. 

Berdasarkan keterangan Haruka, Kenta sempat menyatakan perasaannya sebanyak lima kali. Namun dirinya menolak tiap kali pria asal Jepang itu menyatakan perasaannya.

Gempa Bumi Guncang Jakarta, Haruka Nakagawa Ngira Masih Mimpi

"Oh iya Kenta nembak aku,” kata Haruka.

"Kenta berapa kali dia nembak lo?,” tanya Praz Teguh. 

Haruka terlihat menghitung jari di tangannya dan menunjukkan angka lima. Melihat gestur dari Haruka, Praz sempat terkejut dan mengkonfirmasi hal tersebut. 

"Lima kali dia nembak lo? 5 kali percobaan dan lo tolak terus?," tanya Praz Teguh. 

"Iya," jawab Haruka.

Praz sendiri sempat bertanya alasan mengapa mantan personel JKT48 itu menolak cinta Kenta Yamaguchi. Disebutkan Haruka sosok Kenta bukanlah tipe idealnya. Haruka juga membantah melihat seseorang dari penampilan fisiknya. 

"Kenapa enggak mau nyoba?,” tanya Praz.

"Kenta bukan tipe aku yang pertama. Aku tuh (tipe pasangan) bukan fisiknya. Aku enggak liat fisiknya tapi kayak cara dia lemotnya atau cara dia gimana ya," kata Haruka.

“Baik sama kamu, ngetreat kamu dengan pinter gitu,” sahut Praz.

"Iya iya," kata Haruka.

"Kalau Kenta bukan tipikal kamu,"tanya Praz lagi.

"Bukan," jawab Haruka.

Tak hanya itu saja, Haruka juga sempat melontarkan candaan soal Kenta yang bukan tipenya. Sebab keduanya yang berasal dari daerah yang berbeda.

"(Kenta) Bukan (tipe Haruka). (Haruka tinggal di) Tokyo, dia (Kenta) kampung. Dia daerah kampung, Gitu. Enggak cocok," candanya.

Di sisi lain, pernyataannya beberapa tahun silam yang ingin pria kaya, Haruka mengklarifikasi bahwa syarat tersebut bukan satu-satunya patokannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya