Penampakan Belasan Tas Mewah yang Digelapkan Angela Lee

Angela Lee.
Sumber :
  • Instagram @angelalee87.

Jakarta, VIVA - Belasan tas mewah hasil penggelapan artis Angela Lee disita polisi. Ada merek Hermes hingga LV (Louis Vuitton).

Menggelapkan Tas Mewah Rp3,2 Miliar, Ternyata Angela Lee Pernah Ditangkap Kasus Serupa di 2018

Berdasar foto yang didapat, tas mewah tersebut ada berbagai warna. Ada pink, hijau, biru, juga kuning. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi menyebut tas disita sebagai barang bukti di pengadilan nantinya. Scroll untuk info selengkapnya!

"Barang bukti yang sudah disita oleh penyidik antara lain 14 surat perjanjian jual-beli tas antara korban dengan tersangka, kemudian foto tas LV Messenger Bag yang dijual oleh korban kepada tersangka," ujar dia, Jumat, 16 Agustus 2024.

Angela Lee Bakal Diperiksa Urine, Ada Apa?

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Sebelumnya diberitakan, Angela Lee ditangkap Polda Metro Jaya. Penyebabnya karena terlibat penipuan dan penggelapan tas mewah.

6 Trik Cerdik Beli Preloved Tas Branded, Biar Cuan dan Gak Kena Tipu!

"Penyidik sudah melakukan gelar perkara untuk peningkatan status AC alias AE dari saksi menjadi tersangka," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Kamis, 15 Agustus 2024.

Angela Lee sendiri sudah ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya.

Penyidik juga sudah mengirimkan berkas perkara yang bersangkutan ke Kejaksaan. Adapun akibat tindakan Angela, kerugian yang diderita korban sebesar Rp3,2 miliar.

Pemeriksaan Helena Lim Crazy Rich PIK di Kejagung

Crazy Rich Helena Lim Beli Rumah di PIK hingga Beli Tas Mewah Pakai Uang Haram Korupsi Timah

Crazy rich Helena Lim punya modus untuk beli aset properti, mobil mewah, hingga beli tas mewah pakai uang haram.

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2024