Aaliyah Massaid Bongkar Perubahan Positif El Rumi Setelah Dekat dengan Syifa Hadju

Thariq Halilintar, El Rumi dan Aaliyah Massaid (kiri ke kanan).
Sumber :
  • Instagram @elelrumi.

Jakarta, VIVA – Baru-baru ini, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tampil dalam podcast terbaru di kanal YouTube Maia Estianty, di mana mereka membahas sosok Syifa Hadju, kekasih dari putra Maia, El Rumi.

Bikin Baper, Netizen Dibuat Salah Fokus dengan Panggilan Mesra El Rumi ke Syifa Hadju

Dalam perbincangan tersebut, Maia mencoba menggali lebih dalam mengenai karakter Syifa Hadju yang kini menjadi sorotan publik.

Menurut Aaliyah Massaid, Syifa Hadju merupakan pribadi yang sangat baik dan penuh sopan santun. Aaliyah memuji karakter Syifa dengan mengatakan, "Baik banget, santun banget." Thariq Halilintar juga menambahkan bahwa Syifa sangat konsisten dalam menjalankan kewajiban salatnya. "Salatnya enggak pernah di tinggal," ucap Thariq.

Foto Maia Estianty dan Irwan Mussry di Italia Banjir Pujian, Netizen: Couple Goals!

Thariq Halilintar, El Rumi dan Aaliyah Massaid (kiri ke kanan).

Photo :
  • Instagram @elelrumi.

Lebih lanjut, Aaliyah Massaid mengungkapkan perubahan positif pada El Rumi sejak kedekatannya dengan Syifa Hadju. Ia menceritakan bagaimana El Rumi kini lebih rajin menjalankan ibadah salat.

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

"Tapi El sekarang salatnya jadi rajin banget lo, Bun. Waktu itu aku lagi make up, kita lagi syuting di suatu tempat, terus dia nyamperin aku, cerita-cerita, terus dia ya sudah aku mau cari mushola dulu," jelas Aaliyah. Ia menambahkan bahwa meskipun El Rumi sudah menjalankan salat sejak dulu, tingkat ketaatannya kini semakin meningkat.

Menanggapi hal tersebut, Maia Estianty merasa bersyukur dan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas ketaatan putranya dalam beribadah dengan mengatakan, "Alhamdulillah."

Sebagai informasi, El Rumi dan Syifa Hadju pertama kali tampil bersama di hadapan publik saat menghadiri pernikahan Thariq dan Aaliyah pada Jumat, 26 Juli lalu. Kehadiran mereka berdua di acara tersebut menandai awal mula hubungan mereka yang semakin dikenal publik.

Keluarga El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • IG @elelrumi

Pasangan ini kemudian kembali menunjukkan kebersamaan mereka dalam acara pemutaran perdana film dokumenter yang dibintangi oleh Rossa, di mana Syifa Hadju juga bertemu dengan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya