Terungkap Identitas Pacar Baru Salmafina Sunan: Duda, 13 Tahun Lebih Tua

Putri pengacara kondang, Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan
Sumber :
  • Instagram/salmafinasunan

Jakarta, VIVA – Putri pengacara kondang, Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan kembali jadi sorotan usai asmaranya dengan anak pendeta Gilbert, Greivance Lumoindong kandas pada 2022 silam.

Klarifikasi Bodyguard Atta Halilintar Terkait Ancaman Terhadap Awak Media

Salmafina Sunan kembali disorot setelah kedapatan memiliki kekasih baru yang perlahan mulai terungkap identitasnya.

Sosok kekasih baru ini tentu membuat banyak pihak penasaran, pasalnya Salmafina tidak pernah terlihat dekat dengan pria selama kurang lebih satu setengah tahun.

Wendy Walters Ngaku Punya Pacar Baru, Gak Akan Dipublish Seperti Reza Arap

Identitas kekasih baru perempuan 25 tahun itu diketahui dari unggahan sang ibunda, Heidy Sunan di Instagram, ketika merayakan ulang tahun Salmafina ke-25 pada Selasa, 13 Agustus 2024 lalu.

Netizen Penasaran Wajah Kekasih Baru Salmafina Sunan Usai Kandas dari Putra Pendeta

Pada momen tersebut tampak di tengah-tengah keluarga Sunan Kalijaga terdapat seorang pria yang merupakan kekasih baru Salmafina.

Saat menghadiri podcast di YouTube Ashanty beberapa waktu lalu, Salmafina Sunan mengungkap bahwa pacar barunya merupakan seorang duda, alias pernah berumah tangga dengan wanita lain namun kandas di tengah jalan.

Bukan cuma itu, Salmafina Sunan juga membeberkan rentang usia dirinya dengan si pria terpaut 13 tahun.

Selain dua informasi tersebut, hingga kini masih belum diketahui sosok laki-laki itu. Dalam Instagram pribadi Salmafina sendiri juga belum terdapat foto ia dan seorang lelaki.

Salmafina Sunan menceritakan perjalanannya dalam mendapat keyakinan

Photo :
  • Youtube/ CURHAT BANG Denny Sumargo

Sebelum berpacaran dengan anak pendeta Gilbert, Greivance Lumoindong, Salmafina sempat menikah dengan seorang penghafal Alquran, Taqy Malik.

Salmafina menikah dengan Taqy Malik pada usia 18 tahun di 2017 silam. Sayang, pernikahan keduanya tidak berlangsung lama, hingga brujug perceraian di bulan kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya