Lagi, Polisi Agendakan Pemeriksaan ke Tiko Aryawardhana 21 Agustus 2024

Tiko Pradipta Aryawardhana diperiksa Polda Metro Jaya
Sumber :
  • Antara

Jakarta, VIVA- Polisi kembali mengagendakan kembali pemeriksaan terhadap Tiko Aryawardhana terkait kasus dugaan penggelapan dana Rp6,9 miliar.

Tiko Aryawardhana Cabut Laporan ke Mantan Istri, Polisi Ungkap Alasannya

"Akan dilakukan pemeriksaan lanjutan kembali," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Jumat, 16 Agustus 2024.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu mengatakan, pemeriksaan lanjutan tersebut dilakukan tanggal 21 Agustus 2024 mendatang. Tiko sejatinya sempat memenuhi panggilan pemeriksaan pada Senin, 12 Agustus 2024 lalu.

Tiko Aryawardhana Dipanggil Lagi soal Kasus Dugaan Penggelapan Uang Mantan Istri, Dicecar Apalagi?

Tapi, gegara ada beberapa dokumen yang dibutuhkan oleh penyidik, Tiko minta waktu ke polisi untuk melengkapi dokumen itu. Sehingga, polisi mengagendakan lagi pemeriksaan lanjutan kepada suami artis Bunga Citra Lesatri (BCL) itu pada 21 Agustus 2024 mendatang.

Tiko Aryawardhana Dipastikan Penuhi Panggilan Polisi Hari Ini Terkait Kasus Penggelapan Dana

"Karena ada beberapa dokumen yang diperlukan penyidik dan pihak yang diperiksa meminta waktu untuk dilengkapi dan lain sebagainya," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Tiko Aryawardhana dilaporkan terkait dugaan penggelapan dana Rp6,9 miliar.

Hal tersebut dibenarkan polisi. Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Bintoro mengungkap kalau Tiko dipolisikan oleh AW. Yang bersangkutan adalah mantan istrinya.

“Iya benar. Saat ini masih dalam proses,” kata dia, Selasa, 4 Juni 2024.

Tiko Aryawardhana di Polres Metro Jakarta Selatan

Tiko Aryawardhana Penuhi Panggilan Polisi, Siap Dicecar Puluhan Pertanyaan

Tiko Aryawardhana telah penuhi panggilan dari Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu 21 Agustus 2024 terkait dugaan kasus penggelapan dana mantan istri sebanyak Rp6,9 M

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2024