Ramai Isu Cut Intan Nabila Bakal Cabut Laporan Disebut Lesti Part 2, Rizky Billar Langsung Ngamuk

Rizky Billar
Sumber :
  • IG @rizkybillar

Jakarta, VIVA – Netizen diramaikan dengan kabar Cut Intan Nabila yang diduga akan berbaikan dengan suaminya, Armor Toreador. Seperti diketahui, Armor Toreador telah ditetapkan sebagai tersangka menyusul dengan KDRT yang dilakukannya pada sang istri.

Tak Terima Putranya Disebut Anak Tukang Pukul, Rizky Billar Murka

Kabar ini ramai beredari di X, setelah dicuitkan oleh Cantyo A. Dannisworo melalui akunnya @cantyodannis. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

"Netijen sekalian ada kemungkinan (yang cukup besar) setelah ini Cut Intan akan menarik laporan dan rujuk kembali dengan suaminya," begitu cuitnya yang diunggah ulang akun X @bacottetangga_ , dikutip dari Instagram @lambedanu, Jumat 16 Agustus 2024.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Kabar tersebut kemudian ramai jadi perbincangan hangat netizen. Bahkan tidak sedikit yang menyinggung Lesti Part 2 jika Cut Intan benar-benar melakukan hal tersebut. 

Armor Toreador, suami dari Cut Intan Nabila, ditangkap polisi.

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)
Potret Lesti Kejora Raih Gelar Sarjana, Jadi Kebanggaan Keluarga Tercinta

Seperti diketahui, Rizky Billar sempat ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan menyusul dengan kasus KDRT yang dilakukannya terhadap sang istri, Lesti Kejora. Akibat KDRT yang dialaminya, Lesti Kejora mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit di Menteng Jakarta Pusat.

Namun setelah ditetapkan sebagai tersangka, Lesti Kejora mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan dan mencabut laporannya, alasannya lantaran anak.

Ramainya perbincangan ini di kalangan pengguna X membuat Rizky Billar angkat bicara. Dirinya langsung mengomentari akun @bacottetangga dan meminta pihaknya untuk tidak sok tahu dalam masalah rumah tangganya.

"Lesti Part 2? Kalau gatau kejadian sebenarnya gausah sotou lu.. kalo berdasarkan laporan doang. Pegi juga ditetapkan tersangka. Btw gue doang kasus KDRT yang sampe sekarang bukti di TKP tidak benar-benar ada," balas Rizky Billar.

Sontak saja unggahan ulang di akun gossip @lambedanu itu langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang menyerang balik Rizky Billar.

"Bukti tkp tidak benar2 ada??? Kayaknya yg dibahas ya istrinya laporin dia trs cabut laporan. Ya istrinya knp laporin?????" komentar netizen.

"kok emosian bgt sih suaminya Lesti itu?? kayak gituan aja di respon dan terpancing.. pdhl inti judul beritanya menulis Lesti Part 2 itu adalah soal menarik laporan, bukan soal KDRTnya.. jd maksudnya part 2 adalah sama2 menarik laporan polisi utk suami... gitu lho," kata lainnya.

"Dia pengen dicap kayak pegi, sebagai korban salah tangkap ????," ujar netizen lain.

"Kalo ga ada bukti kenapa dia pernah jadi tersangka ya," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya