Sempat Terlilit Utang Rp25 M, Angela Lee: Aku Pasti Tanggung Jawab, Gak Bakalan Lari

Angela Lee
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

Jakarta, VIVA – Selebgram Angela Lee diamankan oleh pihak kepolisian terkait dengan kasus penipuan dan penggelapan uang melalui penjualan tas mewah. Kasus ini menyebabkan korban mengalami kerugian hingga Rp3,2 milar.

Pemuda di Jakbar Diduga Ditipu Oknum Polisi Polda Metro Bripda W, Uang Rp50 Juta Raib

Usut punya usut, uang tersebut digunakan Angela Lee untuk membayar utang Angela Lee. Benarkah? Scroll untuk mengetahui informasi selengkapnya!

"Untuk apa uang itu digunakan oleh tersangka AC alias AL itu untuk membayar utang pada seseorang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada awak media, Kamis 15 Agustus 2024.

Waspada Modus Penipuan Salah Transfer di Bank Digital, Ini Ciri-cirinya!

Jika menelisik kembali ke tahun 2017 lalu, Angela Lee sempat terlilit utang hingga Rp25 milar terkait dengan bisnis jual beli tas mewah.

Angela Lee

Photo :
  • Istimewa
Tandatangannya Dipalsukan untuk Masinton Daftar ke KPU, Eks Sekretaris PDIP Lapor Polisi

Saat itu, Angela Lee memiliki keinginan untuk mengembangkan bisnis jual beli tas mewahnya. Dia kemudian mendapatkan pinjaman dari seseorang. Namun sayangnya, bunga pinjaman tersebut cukup tinggi alhasil dirinya kesulitan untuk membayar.

Dia juga sempat menggadaikan 40 tas mewahnya kepada seseorang demi membayar sejumlah utang tersebut. Namun saat ingin menebus tas-tas itu ditolak, sebab pihak penggadai ingin Angela Lee menebus keseluruhan tas-tas itu bukan satuan.

Terkait dengan kasus tersebut, Angela Lee mengaku akan lebih berhati-hati jika ingin berbisnis jual beli tas mewah.

"Pembelajaran dari sini aku tuh harus sering-sering komunikasi dengan orang terdekat, ini benar atau enggak," kata dia dalam tayangan Rumpi yang disiarkan 6 tahun lalu.

Angela Lee juga menekankan bahwa dirinya akan bertanggung jawab melunasi utang-utangnya, namun dengan cara dicicil.

"Kedua aku menekankan aku pasti bertanggung jawab, aku enggak bakalan lari. Terserah kalian mau ngomong apa, aku enggak bawa duit dan aku pasti bertanggung jawab. Gimana pun caranya aku nyicil," ungkapnya.

Angela Lee juga meminta pengertian pihak-pihak terkait lantaran dia tidak bisa sekaligus membayarkan semua utangnya. Maka dari itu, dia akan membayarkannya dengan cara dicicil.

"Kalau harus bayar puluhan miliar saya tuh berdiri sendiri. Aku minta tolong kalian ngerti, aku tuh mau bertanggung jawab. Ada iktikad baik, enggak ada lari-larian," ujar dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya