Jelang Konser Kahitna, Hedi Yunus Berlinang Air Mata Kenang Carlo Saba

Anggota grup band Kahitna, Hedi Yunus
Sumber :
  • VIVA/Surya Aditiya

Jakarta, VIVA – Salah satu anggota dari grup musik Kahitna, Hedi Yunus berlinang air mata saat mengenang kepergian sahabatnya, Carlo Saba yang tutup usia pada 19 April 2023 lalu.

Momen Romantis di Konser Bruno Mars, Pas Banget Buat yang Pengin Lamar Kekasih

Hedi sedih lantaran konser Kahitna bertajuk ‘Dua Tahun Menuju 40’ yang bakal digelar di JCC, Senayan pada Selasa, 17 September 2024 mendatang harus terlaksana tanpa kehadiran Carlo Saba.

Sebagai informasi, Carlo Saba meninggal dunia di usia 54 tahun. Vokalis Kahitna tersebut menghembuskan napas terakhir di RS Mayapada akibat serangan jantung.

Bruno Mars Bilang Aku Kangen Kamu Sayang Pakai Bahasa Indonesia, Penonton Teriak Histeris

Carlo Saba

Photo :
  • Instagram

Sebelum memperlihatkan kesedihannya usai ditinggal sang sahabat, mulanya Hedi tengah bercerita ihwal sederet pencapaian Kahitna sejak awal didirikan di Bandung, Jawa Barat pada 1983 hingga sukses menggelar konser di berbagai belahan dunia.

Ada Rekayasa Lalu Lintas Selama Konser Bruno Mars di JIS, Catat Jadwal dan Rutenya

“Alhamdulillah selama ini dari mulai band festival di tingkat Jawa Barat, nasional hingga ke tingkat dunia, kemudian merilis album hingga menjadi hits, semuanya berjalan baik dengan hasil yang sangat memuaskan,” ujar Hedi kepada VIVA di Jakarta, Kamis, 15 Agustus 2024.

Hedi mengaku sangat bersyukur, Kahitna bisa tetap eksis di usianya yang kini 38 tahun. Dia berharap teman-temannya termasuk dirinya sendiri diberi kesehatan agar bisa terus memberi warna musik Indonesia.

“Alhamdulillah bisa berjalan sampai 38 tahun, sudah nyanyi di berbagai belahan dunia, di Asia, Eropa dan Amerika kami sudah keliling semua, intinya kita tinggal mengatur semua yang udah ada. Mudah-mudahan Kahitna bisa sampai usia 45 tahun, terpenting kita harus sehat semua,” kata dia.

“Tahun kemarin kita kehilangan satu orang Carlo Saba aja itu sudah menjadi pukulan yang sangat besar buat saya pribadi dan buat Kahitna, jadi mudah-mudahan habis ini kita bias terus berdelapan sampai seterusnya,” tutup Hedi sambil berlinang air mata.

Pada kesempatan berbeda, Pianis Kahitna, Yovie Widianto mengatakan, konser ini merupakan pertunjukan terbesar pertama Kahitna tanpa Carlo Saba.

Meski demikian, dia menegaskan spirit atau semangat Carlo Saba bakal terus mereka pertahankan untuk menghadirkan pertunjukan musik spektakuler.

Sebagai informasi saat ini Kahitna beranggotakan delapan personel, mereka adalah Yovie Widianto (Piano), Hedi Yunus (Vokal), Mario Ginanjar (Vokal), Andri Bayuajie (Gitaris), Bambang Purwono (Piano), Harry Suhardiman (Perkusi), Budiana Nugraha (Drum) dan Dody Isnaini (bass).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya