Ibunda Meninggal Dunia, Ferry Maryadi Unggah Isi Hati Menyentuh

Ferry Maryadi bersama sang ibunda
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Ibunda dari aktor Ferry Maryadi, Rospita meninggal dunia pada hari Rabu, 14 Agustus 2024, pukul 17.13 WIB, di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Rospita menghembuskan napas terakhirnya di usia 79 tahun.

Kabar Duka, Puput Novel Meninggal Dunia

Jenazah Rospita dimakamkan pada hari ini, Kamis, 15 Agustus 2024 di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan. Ferry dengan sang istri, Deswita Maharani datang langsung dalam prosesi pemakaman tersebut.

Melalui Instagram stories pribadinya, Ferry mengunggah foto mengharukan yang menampilkan kenangannya dengan almarhumah sang ibunda. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Isak Tangis Selimuti Pemakaman Keponakan Ayu Ting Ting, Syifa Nuraini Histeris

Dalam foto itu, Ferry dengan ibunda terlihat tengah naik motor. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

Ferry Maryadi Curhat Ditinggal Sang Ibu untuk Selamanya: Sudah Pasti Hancur, Patah Hati

Tidak hanya fotonya saja, caption yang ditulis Ferry dalam unggahannya itu juga terasa sangat menyentuh. Sebagai seorang anak, Ferry sangat menyayangi ibunya tersebut.

"InsyaAlloh Erry anter Mama sampe Surganya Alloh. Erry sayang Mamaa," tulis Ferry Maryadi dikutip VIVA, Kamis, 15 Agustus 2024.

Pada saat ditemui di RSPP, Jakarta Selatan, Deswita Maharani mengungkap bahwa ibu mertuanya itu memang sudah sakit sejak lama, bahkan sempat anfal dan masuk ruang ICU satu hari sebelum meninggal dunia.

"Memang udah sakit lama, terus kemarin itu anfal. Masuk ICU baru kemarin siang," kata Deswita, Rabu, 14 Agustus 2024. 

Ferry Maryadi tengah berada di luar kota pada saat sang ibunda menghembuskan napas terakhirnya. Deswita meminta doa terbaik untuk almarhumah ibu mertuanya itu.

"Mohon doanya. Mohon maaf lahir dan batin," tambahnya.

Ferry Maryadi bersama sang ibunda

Photo :
  • Instagram

Sebagai informasi, kabar duka perihal meninggalnya Rospita awalnya disampaikan oleh kakak Ferry, Ferly Junandar dalam unggahan di Instagram story, lalu kemudian di-repost Ferry. 

"Innalillahi Wa Innailaihi Rajun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Mamah, Nin kami yang sangat kami cintai: Rospita (Nin Ipit) dalam usia 79 tahun pada hari ini ; Rabu, 14 Agustus 2024. Pukul 17.13 WIB di RSPP Jakarta Selatan," tulis Ferly Junandar dikutip VIVA.

"Mohon doa dan mohon dimaafkan segala kesalahan almarhumah semasa hidupnya. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT," tambah Ferly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya