Grace Tahir Dikritik Gegara Undang Gaga Muhammad ke Podcast, Netizen: Jangan Beri Panggung

Gaga Muhammad dan Grace Tahir.
Sumber :
  • Youtube Grace Tahir.

Jakarta, VIVA – Grace Tahir yang dikenal sebagai pengusaha sukses dan podcaster, menjadi sorotan setelah mengundang Gaga Muhammad sebagai tamu di podcast-nya.

Lunasi Cicilan iPhone Pegawai Random, Seleb TikTok Iben Ma Dicap Netizen Salah Sasaran Berbagi

Biasanya, Grace Tahir mengundang tokoh-tokoh inspiratif dan selebriti yang memberikan dampak positif bagi masyarakat, begitupun dengan narasumber yang ahli di bidangnya misalnya kesehatan.

Namun, kali ini keputusannya untuk mengundang Gaga Muhammad menimbulkan kontroversi dan perdebatan.

Momen Fajar Sadboy Nangis Tersedu-sedu di Makam Rasulullah, Gimmick atau Terharu Beneran?

Sebagai informasi, Gaga Muhammad baru bebas setelah menjalani hukuman penjara terkait kasus kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna cacat dengan kondisi lumpuh yang kemudian meninggal dunia.

Gaga Muhammad.

Photo :
  • Instagram @gagamuhammad
Amanda Rawles: Kenangan Tak Terlupakan di Gala Premiere LAURA

Gaga Muhammad pada saat itu mengemudikan mobil dalam kondisi mabuk sehingga mobil yang dikendarainya terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi

Salah satu netizen dari akun @rds_dialectique menilai, mengkritik dengan dijadikannya Gaga Muhammad yang baru bebas dari penjara sebagai tamu di  Grace Tahir akan memberi panggung kepada sosok yang kontroversial.

"Seorang Grace Tahir yang biasanya mengundang bintang tamu yang beneran 'bintang' tiba-tiba mengundang Gaga," kata akun @rds_dialectique.

"Walaupun di podcast itu Grace Tahir akhirnya maki-maki dia (Gaga) yang mewakili keresahan khalayak ramai, tapi, jangan ya kakaknya memberi panggung," sambungannya.

Ia menilai, tamu podcast Grace Tahir yang menjadi narasumbernya itu tidak memiliki kompeten.

"Jadi nggak ada isinya, yang ditanya toh bocah kosong begitu, kayak bocah kosong," tambahnya.

Pemilik akun @rds_dialectique pun juga mengatakan kalau Gaga yang mengenakan kaos oblong yang sobek itu dinilai tidak menghormati Grace Tahir sebagai pengundang.

"Udah itu (Gaga) pakai kaos sobek gitu, maksudnya gimana? nggak sopan anj**, nyari simpati menggembelkan diri gitu?," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya